Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Almira Putri Annisa Pohan dengan Ishana Putri Dian Sastrowardoyo saat Hadir Fashion Show Biyan

Fimela.com, Jakarta Desainer Biyan Wanaatmadja kembali memamerkan koleksi womenswear dan menswearnya musim semi/musim panas 2025. Koleksinya diberi tajuk 'Fleur’ ini telah dipamerkan pada (18/6/24) di Jakarta.

Fashion show Biyan pun dihadiri oleh publik figure termasuk Annisa Pohan dan Dian Sastrowardoyo. Menariknya, kedua mamah muda ini pun membawa anak perempuan yang beranjak remaja.

Dian Sastrowardoyo mengajak putri bungsunya Ishana Ariandra Nariratana Sutowo yang kini sudah berusia 11 tahun. Tampilannya pun tak kalah kece dengan sang ibunda.

Begitupun dengan Annisa Pohan yang menganjak putri semata wayang Almira Tunggadewi Yudhoyono yang kini sudah memasuki usia 15 tahun. Penampilan Almira pun curi perhatian dengan tubuh yang semakin tinggi.

Annisa Pohan tampil dengan dress panjang lengan 3/4 yang memiliki motif warna hitam abstrak dan bunganya. Melengkapi tampilannya dengan tas Hermes coklat dan heelsnya.

Sementara itu, Almira mengenakan atasan warna pastel lengan panjang organza dengan aksen payetan di bagian atas. Dipadukan flare pants putih, sambil membawa tas Chanel mini dan mengenakan heels coklat.

Rambut keduanya pun ditata ikat belakang, Almira dengan gaya ponytail dan Annisa dengan gaya ikat belakang messy. Wajah keduanya dipoles dengan nuansa cerah.

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo tampil monokrom dengan long coat motif bunga 3D. Dipadukan inner kemeja putih dan mini skirt plisket hitam. Sambil membawa sling bag rotan warna putih dan heels sandal warna putih.

Sedangkan Ishana mengenakan outer oversize bermotif dipadukan inner dress hitam senada dengan bootsnya. Dengan gaya rambut pendek bobnya.

Dian Sastrowardoyo pun terjun langsung merias wajah Ishana dengan makeup natural sesuai wajahnya. Tampak Dian pun mengikat rambutnya mengenakan hair clip dan berponi depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading