Sukses

Fashion

Gaya Mewah Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi yang Tampil Bak Anak Kembar dengan Tas Branded di Fashion Show Biyan

Fimela.com, Jakarta Pagelaran busana Biyan Spring/Summer 2025 dihadiri sederet public figure hingga pejabat. Salah satunya istri Menteri ATR/BPN, Annisa Pohan yang hadir bersama putri tunggalnya, Almira Tunggadewi.

Pasangan ibu dan anak ini tampil bak pinang dibelah dua dengan gaya yang sama. Meski kenakan busana pilihan masing-masing, Annisa Pohan dan Almira sama-sama terlihat mewah dengan tas dan sepatu branded sebagai pelengkap busana.

Penasaran seperti apa penampilannya?

 

Gaya busana Annisa Pohan

Annisa Pohan tampil dengan gaya yang lebih mature dengan kaftan dress satin print berwarna keabuan. Melengkapi busananya yang effortless, Annisa Pohan kenakan open toe heels dari Valentino Garavani.

Diketahui heels dengan warna emas metalik itu merupakan seri Rockstud Metallic Calskin Leather Ankle Strap Sandal. Dikutip dari laman resmi Valentino Garavani, sepatu ini dibanderol dengan harga Rp19jutaan.

Gaya mewah Annisa Pohan semakin lengkap dengan koleksi tas Hermes yang dibawanya. Kali ini, Annisa Pohan membawa Hermes Birkin 25 Togo Leather dengan warna beige yang dibanderol dengan harga Rp400jutaan.

 

Gaya Busana Almira

Sedikit berbeda dengan sang ibunda, Almira Tunggadewi terlihat lebih kekinian dengan busana bernuansa peach. Ia tampil feminin dengan blouse puffy sleeve dengan detail embroidery silver di bagian leher. Dipadukan dengan celana putih yang bikin tampilan Almira lebih seimbang.

Menyempurnakan tampilannya, Almira mengenakan heels dari Christian Louboutin berwarna cokelat nude. Diketahui sepatu tersebut merupakan seri Hot Chick Sling yang dibanderol dengan harga Rp14,6jutaan.

Dikenal sebagai Human Chanel, Almira pun kembali membawa salah satu koleksi tas Chanel-nya di fashion show Biyan. Kali ini, ia terlihat mengenakan Wallet on Chain dari Chanel dengan warna cokelat. Tas tersebut diperkirakan dibanderol dengan harga Rp70,8jutaan.

 

Hair Do dan makeup look

Menyelesaikan tampilan mewahnya, pasangan ibu dan anak ini memilih gaya rambut yang berbeda. Annisa Pohan memilih untuk menata rambutnya dengan gaya updo yang ekletik dan makeup look yang glam di area mata.

Sedangkan Almira tetap konsisten dengan gaya kekinian khas Gen Z dengan sleek ponytail dan fresh makeup ala Korean Look.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading