Sukses

Fashion

Potret Naomi Watts Menikah Lagi dengan Billy Crudup, Tampil Elegan Kenakan Gaun Pengantin Dior

Fimela.com, Jakarta Naomi Watt dan Billy Crudup merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan menggelar upacara pernikahan kedua. Acara pernikahan berlangsung pada 8 Juni 2024 di Mexico Metropolis..

Pasangan itu, awalnya menggelar upacara pernikahan sederhana di gedung pengadilan Kota New York pada 9 Juni 2023. Kali ini, mereka mengadakan upacara danĀ  resepsi pernikahan yang lebih besar untuk keluarga dan teman dekat.

"Ini adalah pengingat tentang apa arti hidup. Penegasan cinta adalah salah satu hal yang paling sederhana, tetapi yang paling penting," kata Naomi Watts seperti yang dikutip dari People.

Gaun Pengantin Dior

Layaknya pengantin baru, Naomi Watts tak main-main soal penampilannya. Ia secara khusus memesan gaun pengantin Dior yang dirancang direktur kreatif Maria Grazia Chiuri.

Dalam keterangan rilis yang diterima Fimela, diketahui bahwa Naomi Watts mengenakan koleksi Dior Haute Couture. Gaun berwarna putih tersebut menampilkan detail tulle bersulam dengan mutiara warna-warni putih.

Pernikahan Sederhana di 2023

Watts pertama kali mengumumkan pernikahan pasangan tersebut pada tahun 2023 melaluiĀ  postingan InstagramĀ  pada 10 Juni, sehari setelah pasangan tersebut membuat para penggemar heboh ketika mereka terlihat mengenakan pakaian pernikahan dalam foto yang diperolehĀ  Page Six .

Watts membagikan foto dirinya dan Crudup tersenyum saat mereka berdiri di depan gedung pengadilan Manhattan. Watts mengenakan gaun pengantin berenda bermotif bunga putih dan memegang buket bunga putih sederhana, sementara Crudup mengenakan setelan biru tua ramping tanpa dasi.

"Sudah menikah! šŸ•ŠļøšŸŖ¢ā™„ļø," tulis Watts pada keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading