Sukses

Fashion

Disebut Fangirl Sukses, 5 Potret Beda Gaya Jisoo BLACKPINK saat Foto Bareng Natalie Portman di Tahun 2022 dan 2024

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK menjadi fangirl sukses atas aktris Natalie Portman. Melalui akun Instagram pribadi, bintang film ‘Star Wars’ itu untuk kedua kalinya memajang foto bareng Jisoo saat menghadiri Miss Dior Exhibition di Tokyo, Jepang pada (15/6/2024).

Sebelumnya, Natalie Portman juga memajang foto bareng pelantun lagu ‘Flower’ tersebut saat menghadiri acara Dior Show di Paris Fashion Week SS23 pada (28/9/2022). Unggahan kedua Natalie Portman bersama Jisoo BLACKPINK sontak menarik perhatian BLINK dunia (sebutan penggemar BLACKPINK) yang ramai menyebut Jisoo sebagai lucky fan.

Seperti diketahui, Jisoo BLACKPINK beberapa kali mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Natalie. Seperti saat siaran V Live hingga video wawancara bersama majalah Korea di akhir tahun 2020, yang mengungkapkan bahwa ia menyukai jalan cerita film Closer (2004) dan takjub dengan kemampuan ekspresi wajah Natalie Portman.

Lantas, seperti apa beda gaya Natalie Portman dan Jisoo BLACKPINK saat foto bareng di tahun 2022 dan 2024? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Pertemuan Pertama

Pada pertemuan pertama Jisoo dan Natalie Portman di Dior Paris Fashion Week 2022, keduanya tampil kompak dalam ansambel serba hitam. Jisoo tampil elegan dengan strapless black mini dress yang dipadukan black ankle-strap heels, dan Dior Mini Lady D-Lite Bag. Sementara Natalie tampil chic dengan dress dan kacamata hitamnya.

2. Pertemuan Kedua

Natalie Portman dan Jisoo BLACKPINK kemudian bersatu kembali saat preview pembukaan “Miss Dior Exhibition: Stories of a Miss” di Tokyo, Jepang. 

Portman, yang telah menjadi model wewangian Miss Dior dari rumah Prancis selama lebih dari satu dekade, memanfaatkan tren berpakaian transparan dengan pakaiannya.

3. Gaya Portman

Gaun tanpa lengannya menampilkan sulaman bunga halus di seluruh korset yang mengalir ke rok lampu gantung yang berserabut. Potongan bra dan celana dalam berwarna nude menyembul dari balik gaunnya yang dipadukan dengan sepatu pump metaliknya. Portman melengkapi pakaiannya dengan dewy skin, silver drop earrings, dan slicked-back hairdo.

4. Detail Tampilan Jisoo

Jisoo, yang dikontrak sebagai duta Dior pada tahun 2021, membawa keanggunan malam yang berbeda ke Museum Roppongi Tokyo. Bintang Blackpink itu memilih motif bunga dari gaun selutut Portman dengan gaya korset ala putri. Ia mengenakan gaun berkerut yang dirancang dengan korset yang pas di badan dan rok panjang maksi. 

 

5. Aksesoris Jisoo

Gaun penyanyi itu menampilkan kelopak bunga yang unik, terutama di bagian atas, dan panjangnya tepat di atas mata kakinya. Seperti Portman, Jisoo melengkapi penampilannya dengan sandal hak terbuka, riasan natural, dan gaya rambut acak-acakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading