Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Jessica Mila Hadiri Event Fashion Perdana Usai Melahirkan, Bergaya Elegan Serasi dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kembali tampil di hadapan publik setelah melahirkan anak pertamanya dengan Yakup Hasibuan. Bintang film ‘Imperfect’ itu terlihat menonton peragaan busana koleksi desainer ternama Biyan Wanaatmadja pada Selasa (18/6) di Hotel Intercontinental Jakarta. Bertajuk Fleur, koleksi spring/summer 2025 itu merupakan dari label BIYAN, yang merupakan lini utama sang desainer.

Jessica Mila yang baru melahirkan anak pertamanya pada Maret lalu itu hadir bersama sang suami Yakup Hasibuan. Keduanya tampil elegan serasi dalam balutan busana BIYAN. Penasaran seperti apa penampilan Jessica Mila hadiri event fashion perdana usai melahirkan? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

1. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil serasi dalam balutan busana BIYAN nuansa biru.

2. Jessica Mila terlihat menawan mengenakan midi dress berwarna biru-putih.

3. Ia melengkapi penampilannya dengan hand bag berwarna navy dan pointed heels dengan aksen pita nuansa biru muda.

4. Pulasan makeup soft glam pun menyempurnakan penampilannya yang elegan di acara tersebut.

5. Sementara itu, sang suami mengenakan kemeja panjang yang didominasi palet warna hitam dan dihiasi bordiran berwarna biru. Ia menyelesaikan penampilannya dengan long pants dan pantofel warna hitam.

6. Ini menjadi event fashion perdana yang dihadiri Jessica Mila setelah melahirkan. Sejak Maret 2024, Jessica tampak fokus pada pemulihan dan merawat bayi perempuannya yang bernama Kyarra Arunika Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading