Sukses

Fashion

Terlihat Makin Ramping, Kahiyang Ayu Tampil Menawan dengan Tas Ratusan Juta Saat Hadiri Fashion Show Biyan

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu jadi salah satu public figure yang hadir di pagelaran busana Biyan Spring Summer 2025 pada Selasa (18/6/2024). Kehadiran Kahiyang Ayu nampak mencuri perhatian dengan penampilan menawan ala fashionista.

Mengenakan koleksi dress rancangan Biyan, Kahiyang Ayu terlihat lebih ramping yang bikin salah fokus. Ya! Kahiyang Ayu terlihat makin percaya dengan tubuh yang makin ramping dan wajah yang lebih tirus.

Berfoto bersama sang desainer, Kahiyang Ayu nampak mengenakan dress tulle beige dengan embellishment bunga berwarna biru di beberapa bagian dress.

 

Tenteng tas ratusan juta

Penampilan menawan Kahiyang Ayu semakin sempurna dengan tas dan heels yang mahal. Diketahui, Kahiyang Ayu menjinjing tas Louis Vuitton Capucines BB Crocodilien Brillant dengan warna biru muda. Tas dari kulit eksotis ini diperkirakan harganya mencapai Rp480jutaan.

Kahiyang Ayu semakin terlihat elegan dengan sepasang heels dari Amina Muaddi. Heels yang dikenakan Kahiyang Ayu merupakan serial koleksi Begum Slingback yang harganya diperkirakan berkisar Rp18jutaan.

Meski mengenakan aksesoris dengan harga fantastis, Kahiyang Ayu tetap mencintai produk lokal dengan mengenakan anting dan kalung dari Saturday Label yang harganya di bawah Rp300ribuan.

 

Makeup flawless khas ibu pejabat

Selain busana, tampilan wajah Kahiyang Ayu juga dipuji cantik oleh warganet. terlihat flawless dengan makeup yang fresh. Dipulas dengan MUA andalannya Hepi David, Kahiyang Ayu tampil flawless dengan makeup yang fresh.

Sentuhan lipstik merah bata bikin Kahiyang Ayu terlihat cantik dengan tampilan yang lebih mature. Terlebih, rambut hitam Kahiyang Ayu ditata updo yang rapi dengan belahan rambut samping khas ibu pejabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading