Sukses

Fashion

6 Pesona Celine Evangelista Jadi Perempuan Jawa Pakai Kebaya di Grebeg Besar Keraton Solo, Tak Kalah Anggun Berpose dengan Putri Raja

Fimela.com, Jakarta Keraton Surakarta Hadiningrat belum lama ini menggelar tradisi Pareden Garebeg Besar atau Grebeg Besar dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah pada Selasa (18/6). Celine Evangelista menjadi salah satu public figure yang hadir di acara tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, Grebeg sendiri berasal dari kata “gumbrebeg” yang mengacu pada deru angin atau keramaian yang timbul ketika upacara dilangsungkan. Sedangkan gunungan merupakan perwujudan kemakmuran Keraton atau pemberian dari raja kepada rakyatnya. Upacara adat tahunan ini menghadirkan sepasang gunungan yang berisi hasil bumi dan makanan kering yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Miliki paras bule, penampilan Celine Evangelista menjelma menjadi perempuan Jawa dengan kebaya dan sanggul yang khas sontak menjadi sorotan. Banyak yang memuji penampilannya yang begitu anggun, apalagi ketika berpose bersama putri-putri raja. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Seperti biasa, Celine Evangelista langsung menjadi sorotan dalam acara Keraton tersebut dengan kecantikannya yang terpancar paripurna.

2. Aktris 32 tahun itu menjelma menjadi perempuan Jawa seutuhnya dengan mengenakan kebaya dan sanggul yang khas.

3. Celine mengenakan kebaya simple berwarna nude rancangan @wicaksonoajiofficial.

4. Kebayanya hadir dengan detail brokat sederhana yang dipermanis dengan aksen beads berwarna keunguan.

5. Celine memadukan kebayanya dengan kain batik berwarna coklat dan tatanan rambut sanggul khas Jawa. Disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dalam rona pink segar karya Makeup Artist @donnydutmakeup.

6. Penampilan Celine saat menjadi perempuan Jawa ramai dipuji anggun. Apalagi saat ia berpose bersama dengan Putri Keraton Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading