Sukses

Fashion

Bak Kakak-Adik, 6 Gaya Annisa Pohan Hadiri Acara Fashion Show Bareng Sang Putri Almira Tunggadewi Yudhoyono yang Sudah Remaja

Fimela.com, Jakarta Penampilan putri semata wayang pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono tak luput dari perhatian publik. Sudah memasuki usia 15 tahun,, Almira kini tumbuh menjadi remaja yang cantik dan semakin tinggi.

Terbaru, penampilan Almira saat menghadiri acara fashion show BIYAN bersama sang ibu, Annisa Pohan menarik perhatian. Kebersamaan keduanya yang tampil kompak ini disebut bak kakak beradik oleh netizen. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

 

1. Annisa Pohan dan sang putri, Almira, belum lama ini menghadiri acara fashion show BIYAN Spring Summer 2025 yang digelar pada (18/6) di Hotel Intercontinental Jakarta.

2. Unggah foto bersama, penampilan Annisa Pohan dan Almira menjadi sorotan publik.

3. Di momen tersebut, Annisa Pohan maxi dress motif batik nuansa coklat-putih yang elegan. Penampilannya dilengkapi dengan heels dan hand bag nuansa warna nude.

4. Tak kalah elegan, Almira yang tingginya sudah mengalahkan sang ibu mengenakan puffed blouse berwarna peach fuzz dengan aksen beads di panel bagian depan.

5. Almira memasangkan blouse-nya dengan long pants berwarna putih, high heels, dan sling bag. Dia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan tatanan rambut ponytail.

6. Unggahan tersebut sontak menjadi sorotan. Melihat Almira yang sudah tumbuh remaja, banyak yang memuji penampilan Annisa Pohan dan putrinya tersebut seperti kakak-adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading