Sukses

Fashion

Warisi Kecantikan Sang Ibu, 6 Gaya Bilqis Anak Ayu Ting Ting yang Memasuki Usia Pra Remaja Dibalut Kebaya hingga Dress

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak dari artis Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga tak luput dari perhatian publik. Terlebih soal penampilannya di usia yang memasuki pra remaja.

Sebagaimana diketahui, Bilqis sekarang ini sudah memasuki usia 10 tahun. Layaknya pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Bilqis telah tumbuh menjadi seorang remaja yang sang menawan, mewarisi kecantikan Ayu Ting Ting.

Melalui akun Instagram pribadi, Ayu Ting Ting kerap mengunggah potret penampilan sang putri yang telah beranjak remaja. Penampilan Bilqis saat mengenakan kebaya hingga dress pun sukses menuai komentar pujian. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Tampil dibalut kebaya Bali berwarna hitam dengan selendang kuning dan kain batik biru, penampilan Bilqis ramai dipuji semakin cantik seperti Ayu.

2. Sama seperti sang ibu, Bilqis juga menyukai Korean Look. Seperti potret ini, ia tampil menawan dengan mini dress model square neck yang sama dikenakan sang ibu.

3. Kenakan kaftan dan hijab serba putih, Bilqis terlihat semakin anggun.

4. Kali ini, Bilqis memancarkan pesona elegan saat mengenakan one shoulder dress berwarna putih.

5. Tampil dibalut baju kurung berwarna cokelat tua di acara lamaran sang ibu, pesona anggun Bilqis sukses menyita perhatian.

6. Tak kalah menawan penampilannya saat mengenakan baju kurung berwarna peach fuzz yang segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading