Sukses

Fashion

Hamil Anak Kedua di Waktu Bersamaan, 6 Gaya Kakak-Adik Nikita Willy dan Winona Willy yang Selalu Kompak

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Nikita Willy yang ke-2 mencuri perhatian publik. Beberapa menyoroti waktunya yang kembali berbarengan dengan sang adik, Winona Willy.

Kakak-adik ini memang dikenal sebagai sister goals. Tak hanya hamil di waktu bersamaan, keduanya juga kerap kali tampil kompak dalam hal berpakaian. Seperti apa gaya kompak keduanya? Intip selengkapnya berikut ini.

1. Saat momen Idul Adha 2024, Nikita Willy dan Winona Willy tampil bak anak kembar mengenakan lace tunik dan maxi skirt serba warna putih.

2. Nyoblos pemilu 2024 bareng, begini tampilan kompak Nikita Willy dan Winona Willy dalam balutan outfit semi formal.

3. Tampilan elegan Nikita Willy dan Winona Willy saat dinner bersama. Nikita dengan strap dress motif floral-nya, sedangkan Winona dengan halter neck dress warna hitamnya.

4. Tak jarang keduanya tampil dengan outfit warna selaras. Nikita Willy dengan tank top warna mocca, sementara Winona Willy dengan cardigan warna beige.

5. Liburan bareng, Nikita Willy dan Winona Willy terlihat kompak dengan baju tebal dan kacamata hitamnya.

6. Kompak asuh anak bersama, Nikita tampil kece dengan kaus pendek, celana pendek jeans, dan topi-nya. Sedangkan Winona dengan sleeveless top dan celana pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading