Sukses

Fashion

Siap Jadi Ibu 2 Anak, Outfit Pilihan Nikita Willy Masih Kerap Terlihat Seperti Remaja

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia baru saja dibagikan Nikita Willy lewat akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Nikita Willy mengabarkan dirinya bakal menjadi ibu dari dua anak.

Ya! Nikita Willy kini sedang hamil anak keduanya dengan Indra Priawan. Sekaligus menjadikan Issa sebagai seorang kakak. Sebagai seorang ibu, Nikita Willy menjadi inspirasi bagi banyak ibu di Indonesia.

Tak hanya gaya parentingnya yang unik, gaya busana Nikita Willy pun masih tetap menawan meski sudah menikah dan memiliki anak. Bakal jadi ibu dari dua anak, Nikita Willy kerap tampil bak remaja dengan pilihan outfit yang dikenakannya. Penasaran seperti apa OOTD-nya?

Nikita Will pamer hair extension barunya dengan gaya khas remaja. Ia kenakan stripe tanktop dan celana hitam.

Dengan bare face, wajah Nikita Willy tak terlihat seperti ibu dua anak. Di potret ini ia kenakan robe satin print.

Nikita Willy tampil tomboy dengan outfit safari. Ia kenakan fitted t-shirt putih dengan celana cargo dan jaket. Bucket hat cokelat dan boots bikin Nikita Willy jadi traveller.

Nikita Willy juga terlihat bak remaja saat liburan di Bali. Kenakan long sleeve hitam dan straight pants yang nyaman dengan sandal

Bergaya skena dengan outfit oversized, tak ada yang menyangka bahwa Nikita Willy bakal jadi ibu dua anak.

Liburan ke Jepang, Nikita Willy kenakan outfit berlapis yang memadukan kemeja putih, sweater abu-abu dan celana jeans. Tampilannya terlihat sporty dengan sneakers putih.

Pamer selfie dengan alis tebal, Nikita Willy kenakan balloon sleeve crop top hitam. Kenakan bandana, Nikita Willy terlihat seperti remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading