Sukses

Fashion

8 Beda Gaya Bunga Citra Lestari dan Nia Ramadhani saat Liburan ke Italia Romantis Bersama Suami, Intip Siapa yang Paling Parisian

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu yang berdekatan, Bunga Citra Lestari dan Nia Ramadhani tengah berlibur ke Italia bersama suami masing-masing. Keduanya pun tampil dengan gaya liburan sesuai ciri khasnya. 

Bagi Bunga Citra Lestari perjalananya kali ini merupakan honeymoon bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana. Sedangkan Nia Ramadhani dan Ardi menikmati liburan berdua tanpa terlihat ketiga anaknya. 

Dalam foto yang dibagikan, baik BCL ataupun Nia sama-sama mengunjungi tempat ikonik di Italia. Lalu bagaimana tampilnya? Yuk intip

Bunga Citra Lestari tampil kompak dengan Tiko mengenakan baju serba hitam. BCL juga membawa mini bag Louis Vuitton.

Selfie di gang perumahan khas Italia, BCL dan Tiko tampak romantis. Keduanya mengenakan kacamata hitamnya.

Tampak BCL tampil serba coklat dengan atasan spaghetti strap dipadukan rok panjang ruffle. Melengkapi tampilannya dengan tas Hermesnya.

Liburan BCL dan Tiko semakin seru, keduanya menaiki motor untuk melihat pemandangan di Italia. BCL tampak mengenakan dress hitam sleeveless.

Nia Ramadhani juga tampil serasi dengan suaminya, Ardi Bakrie yang mengenakan baju putih. Nia memadukannya dengan atasan vest putih dipadukan rok panjang coklat dan heels transparannya.

Nia juga membawa tas Chanel putih. Nia dan Ardie juga mengenakan kacamata hitam saat liburan di Italia.

Nia juga tampil mengenakan outer hitam model blazer senada dengan celana panjang dan heelsnya. Dipadukan inner spaghetti strap warna putih bergaris.

Nia juga membawa sling bag Chanel berukuran mini. Ardie tampil dengan kemeja lengan panjang coklat bergambar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading