Sukses

Fashion

8 Outfit Nikita Willy dan Adiknya Winona Willy saat Hamil Anak ke-2 Di waktu Berdekatan, dari Momen Idul Adha hingga Empat Bulanan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja mengumumkan kehamilan ke-2nya lewat media sosialnya. Dalam unggahannya tersebut, Nikita dan Indra kembali akan memiliki anak laki-laki.

Nikita Willy pun membagikan potret sederhana keluarga kecilnya. Ia dan suaminya mengenakan baju hitam putih sedangkan baby Issa tampil serba putih.

“Ronde kedua dengan biru (laki-laki). Satu lagi bayi laki-laki berharga untuk dicintai dan disayangi,” tulisnya dikutip Fimela.com dari Instagramnya.

Menariknya, kehamilan Nikita Willy kali ini juga berbarengan dengan kehamilan kedua adiknya, Nona Willy. Nona Willy membagikan sebuah video singkat menunjukan garis dua pada test pack nya.

Kejadian ini pun sama terulang pada kehamilan pertama, Nikita Willy dan Nona Willy pun hamil anak pertama dengan waktu yang berdekatan. Lalu bagaimana tampilan keduanya kini? Yuk intip

Mengumumkan kehamilannya ke publik melalui media sosialnya, Nikita Willy tampil sederhana mengenakan baju hitam putih senada dengan suaminya, Indra.

Nikita memilih tampil mengenakan crop top putih memerlihatkan baby bump, dipadukan celana hitam panjangnya. 

Sambil menggendong baby Issa, Nikita Willy mengenakan dress sleeveless warna beige. Rambutnya diikat ke belakang.

Momen Idul Adha, Nikita Willy mengenakan atasan tunik asimetris warna putih yang senada dengan rok panjang organzanya.

Sementara itu, Winona Willy tampil dengan gamis coklat berpayet lengan panjang organza saat momen 4 bulanan. Senada dengan putrinya

Winona Willy Juga memerlihatkan baby bumpnya ketika mengenakan dress panjang warna coklat dipadukan flat shoes berjaring putih. 

Winona juga tampil dengan setelan knit warna coklat salut putih dari atasan kemeja dipadukan celana panjangnya.

Adik Nikita Willy ini juga tampil dengan best cut out putih dipadukan inner atasan lengan pendek warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading