Sukses

Fashion

Raih Antusiasme Tinggi, Pengumuman Finalis Tata Wastra Diundur

Fimela.com, Jakarta Setelah digelar selama satu minggu, pengiriman CV dan portofolio untuk peserta Tata Wastra di Parade Wastra Nusantara resmi ditutup. Terdapat lebih dari 350 peserta yang mendaftarkan portofolionya. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Fimela.

Tidak menyangka, begitu besar semangat Sahabat Fimela untuk membagikan karyanya di kompetisi Tata Wastra. Sebagai bentuk apresiasi kepada pembaca setia Fimela untuk finalis akan dipilih menjadi empat orang, yang sebelumnya hanya akan dipilih tiga saja. Menarik, kan? 

Penasaran kan siapa saja finalisnya? Untuk itu kamu bersabar dulu, ya. Beri waktu untuk tim juri melakukan penilaian dan memilih siapa saja yang akan lolos menjadi finalis Tata Wastra di Parade Wastra Nusantara.

Sebagai Ajang Mengembangkan Bakat dan Mengenal Lebih Dekat Wastra Nusantara

Keempat finalis akan mendapatkan masing-masing dua lembar kain khas nusantara, untuk selanjutnya didesain menjadi karya terbaik yang akan dipresentasikan pada gelaran Parade Wastra Nusantara pada 31 Juli 2024. Para finalis diberikan kebebasan untuk mendesain kain khas nusantara tersebut.

Tak hanya itu akan ada dana pembinaan senilai jutaan rupiah. Karyamu juga berkesempatan untuk dipublikasikan di fimela.com dan liputan6.com. Jadi, tunggu pengumuman resminya tanggal 24 Juni nanti. Siapa tahu kamu adalah salah satu finalis Tata Wastra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading