Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Tasya Farasya Pakai Chakkri Khas Thailand, Kecantikannya Dipuji bak Bidadari Turun dari Kayangan

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya belum lama ini menikmati liburan ke Thailand. Berbagai destinasi wisata khas Negeri Gajah Putih tersebut dikunjungi ibu dua anak itu, termasuk Wat Arun yang ikonik.

Momen kunjungannya ke candi Buddha yang terkenal dengan keindahan arsitekturnya tersebut tak disia-siakan Tasya Farasya untuk melakukan photoshoot menggunakan baju tradisional Thailand bernama Chakkri. Penampilan Tasya saat mengenakan Chakkri mencuri perhatian hingga disebut bak bidadari turun dari kayangan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Chakkri menjadi gaun tradisional Thailand yang paling sering dipakai, Chakkri dianggap sebagai pakaian formal dan elegan.

2. Chakkri pilihan Tasya Farasya hadir dalam palet warna kombinasi kuning dan pink pastel yang lembut.

3. Ini terdiri dari rok pensil dengan dua lipatan depan. Sabai, pakaian luar membungkus tubuh bagian atas dan mencapai tanah. Atasan sutra dikenakan di bawah Sabai.

4. Ansambelnya kemudian dipasangkan dengan ikat pinggang, kalung, dan earpiece emas yang memberi impresi mewah pada tampilan Tasya.

5. Tasya kemudian menyelesaikan penampilannya dengan pulasan soft glam makeup look dalam rona pink mauve yang menawan.

6. Penampilan Tasya dibalut Chakkri sontak menjadi sorotan. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya begitu tak nyata layaknya AI hingga disebut bagai bidadari turun dari kayangan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading