Sukses

Fashion

6 Outfit Krisdayanti Saat Idul Adha dan Liburan di Malang Bersama Dua Cucu, Bawa Tas Hermes Rp500 jutaan

Fimela.com, Jakarta Idul Adha kali ini Krisdayanti memilih pulang kampung ke Batu, Malang, Jawa Timur. Tak sendiri, ia pun bersama kedua anaknya dan suaminya, Raul Lemos.

Menariknya, pulang kampung kali ini terasa spesial karena Krisdayanti membawa kedua cucunya, Ameena dan Azura. Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berada di Tanah Suci, untuk ibadah Haji.

Krisdayanti pun tampak sumringah saat mengajak dua cucu mengenal kampung halamannya tersebut. Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, Krisdayanti membawa kedua cucunya ke tempat-tempat wisata kota tersebut. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Foto saat berada di bandara bersama rombongan

Krisdayanti mengajak kedua cucunya dan anak-anaknya pulang kampung ke Batu, Malang menggunakan pesawat. Tak hanya itu, tampak Krisdayanti juga membawa rombongan untuk merayakan Idul Adha di kampung halamannya. Mulai dari pengasuh cucunya dan timnya.

Terlihat, Amora mengenakan tunik dan rok panjang ruffle warna hijau bermotif abstrak. Ia pun mengenakan mini sling bag dan flat shoes Burberry. Ameena mengenakan setelan hitam dari Adidas hitam, sambil membawa mini bag pink Hello Kitty.

Krisdayanti Pakai baju serba hijau

Lebaran di kampung halamannya, Krisdayanti memilih mengenakan baju setelan warna hijau dengan motif. Setelan tersebut terdiri dari atasan loose dan celana panjang loose. Pakaian KD ini pun senada dengan Amora. Krisdayanti memadukan pakaian dengan heels coklat senada dengan mini sling bag nya. 

Kenakan Hermes Coklat

Melengkapi penampilannya, Krisdayanti membawa tas Hermes model wearing K20 mini sellier gold epsom leather with gold hardware. Tas tersebut dibanderol Rp 560.000.000 / $35,000.00, melihat situs madisonavenuecouture.com.

Krisdayanti pun tampil full makeup dengan nuansa coklat terlihat dari lipstik matte dan blush onnya. Rambut panjang hitam diikat setengah dengan gaya ikal. Ia pun tampil dengan anting-anting mutiaranya. 

Jalan-jalan di Batu Night Spectacular

Krisdayanti juga mengajak kedua cucunya untuk jalan-jalan ke Batu Night Spectacular yang menjadi salah satu wisata malam di Batu, Malang.

Krisdayanti pun tampil mengenakan atasan lengan panjang coklat dipadukan celana panjang hitam. Sambil membawa mini sling bag Hermes coklatnya senada dengan sandalnya.

Ameena mengenakan atasan lengan panjang orange dipadukan celana putih panjangnya. Azura tampil dengan atasan pink.

Tampil Full Makeup

Saat jalan-jalan di Batu Malang, Krisdayanti tampil dengan full makeup mengaplikasikan blush on pink dan lipstik pink matte. Rambutnya diikat setengah dengan gaya rambut ikat setengahnya.

Mengenakan baju gamis hijau

Di hari berikutnya, Krisdayanti mengenakan dress hijau emerald dengan gaya blazer dan lengan balonnya. Rambutnya kembali diikat setengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading