Sukses

Fashion

Adu Gaya Mewah Kahiyang Ayu Kenakan Sandal Puluhan Juta dan Selvi Ananda Pamer Jam Tangan Ratusan Juta saat Shalat Idul Adha

Fimela.com, Jakarta Penampilan keluarga Jokowi selalu mencuri perhatian di setiap kegiatan. Terlebih lagi tampilan anak perempuannya, Kahiyang Ayu dan kedua menantunya Selvi Ananda dan Erina Gudono.

Tampilanya mencuri perhatian bukan hanya tampil stylish, melainkan keluarga Jokowi kerap mengenakan barang-barang branded bernilai puluhan hingga ratusan juta. Termasuk saat merayakan Idul Adha pada (17/6/24), tampilan Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda mencuri perhatian.

Sebagai istri pejabat, keduanya pun merayakan Idul Adha di tempat masing-masing. Selvi Ananda mendampingi Gibran merayakan di Solo, sedangkan Kahiyang Ayu mendampingi Bobby Sholat bersama warga Medan.

Meski di tempat yang berbeda, keduanya pun terpantau mengenakan baju muslim warna putih. Dan keduanya tetap mengenakan barang branded pada momen tersebut. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Tampilan Kahiyang Ayu Pakai Sandal Hermes

Saat sholat Ied, Kahiyang Ayu berbaur bersama warga Medan. Tampak ia pun bersama putrinya. Kahiyang memilih mengenakan mukena lace warna putih dengan atasan bergaya ruffle.

Saat selesai sholat, tampak Kahiyang Ayu tampil serba putih dengan pakaian muslimnya. Ia memilih mengenakan outer organza warna putih senada dengan kerudung di atas rambut lurusnya.

Terlihat, ibu tiga anak ini mengenakan sandal favoritnya warna putih dari Hermes. Sandal ini pun ia kenakan saat umrah bersama keluarganya. Diketahui sandal model Oran ini harganya berkisar $760 atau sekitar Rp12 jutaan.

Tampak, wajahnya pun dirias flawless tanpa riasan berlebih. Memancarkan kecantikan alaminya.

Selvi Ananda Kenakan Jam Tangan Mewah

Selvi Ananda juga mengenakan busana muslim warna putih. Ia memilih mengenakan dress lace panjang yang senada dengan putrinya. Ibu dua anak ini juga mengenakan kerudung di atas rambut yang diikat. 

Melengkapi tampilannya, Selvi mengenakan aksesori seperti anting-anting mutiara putih, gelang emasnya, dan yang mencuri perhatian ialah jam tangan yang dikenakan. 

Jam tangan tersebut berasal dari brand mewah Swiss yang terkenal, Audemars Piguet. Diketahui jam tangan tipe Royal Oak Selfwinding yang dilengkapi emas 18 karat serta pelat jam "Grande Tapisserie" berwarna perak, dibandrol sehargai 25.800 CHF atau sekitar Rp477 juta menurut situs resminya. 

Selvi Ananda tampil dengan makeup flawless, mengaplikasikan lipstik merahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading