Sukses

Fashion

Perhiasaan Berlian Asal Indonesia Pamer Koleksi di Ajang Internasional Luxury Monte Carlo 2024 hingga Diapresiasi Market Eropa

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Luxury Monte Carlo 2024 baru saja digelar. Pameran perhiasan mewah ini diikuti oleh 20 International brands yang berasal dari Italia, Perancis, Swiss, New York, termasuk Indonesia. 

Indonesia sendiri diwakili oleh brand perhiasaan Passion Jewelry Group. Menariknya, Passion Jewelry Group, merupakan satu-satunya brand jewelry dari Indonesia yang diundang pada acara mewah tersebut.  Serangkaian acara ini dihadiri oleh Global Influencers, Monaco's Elite Community dan keluarga cendana Monte Carlo.

Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group mengatakan Passion Jewelry sangat memprioritaskan kualitas berlian yang digunakan dan craftsmanship pada detail desain dari setiap perhiasan. 

Makan dari itu, untuk pameran ini Passion Jewelry menampilkan koleksi perhiasan berlian yang indah, bernilai seni dan kaya akan budaya Indonesia, koleksinya di antara lain Gem of Khatulistiwa, Permata Nusantara, Wayang Collection, hingga koleksi fuchsia. 

"Passion Jewelry akan terus berkarya dan berkolaborasi untuk menghasilkan diamond jewelry yang memiliki Art & Cultural Value untuk melestarikan budaya Indonesia dengan hanya menggunakan natural diamond,” kata Airy Tanu

Koleksi yang diapresiasi oleh market lokal

Airyn Tanu mengatakan jika koleksi perhiasaan lokal dapat diapresasi oleh market Eropa. Misalnya saja Fuchsia Collection, menjadi buah bibir para tamu undangan yang hadir. Kombinasi berlian dan fuchsia gemstone ini berhasil memesona Global Influencers seperti Bebe Bakhshi (@champagnegem), Antoniya Toneva (@tocestyle), Izabela Zofia Switon (@bellazofia.official).

 “Kita tidak menyangka bahwa karya Indonesia sangat diapresiasi oleh market Eropa, Passion Jewelry sebagai Indonesian brand representative to showcase how beautiful our country is for its culture, art, natural resources and tourism destination through our jewelry” tutur Ibu Airyn Tanu, Founder & COO Passion Jewelry Group. 

Terlebih lagi, Bamboo Bangles yang membuat orang-orang terkesima dengan kepraktisannya, desain yang timeless dan memiliki filosofi yang mendalam yaitu Ketangguhan, Keanggunan, Pertumbuhan layaknya bambu yang kuat dan selalu bertumbuh beriringan, ini menjadi favorit Victoria Silvstedt , dia merupakan aktris, penyanyi, model dan Miss World Swedia 1993. 

Saat acara fashion show, para tamu front rows dipenuhi seniman dan artis Perancis menggunakan perhiasan berlian Passion Jewelry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading