Sukses

Fashion

Rekomendasi Outfit Anak yang Nyaman dan Stylish untuk Pergi Berlibur dari UNIQLO

Fimela.com, Jakarta Liburan sekolah sudah di depan mata. Apakah para orangtua sudah menyiapkan destinasi untuk berlibur? Jika belum, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai merencanakannya. Memilih destinasi liburan yang tepat menjadi hal terpenting saat keluarga ingin menghabiskan waktu dengan harmonis.  Selain memilih destinasi, persiapan lainnya juga harus diperhatikan, seperti mempersiapkan outfit yang modis dan nyaman untuk si kecil. Pemilihan pakaian yang sesuai dapat mempengaruhi suasana liburan, membuat momen menjadi ceria dan indah atau sebaliknya, tergantung dari keputusan yang dibuat. 

“Aktivitas di saat liburan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terlebih bagi si kecil. Melakukan perjalanan wisata ke destinasi baru, maupun melakukan berbagai kegiatan di rumah saja bersama keluarga jadi momen yang menyenangkan saat liburan. Kami terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk melengkapi kebutuhan keluarga, kali ini spesial untuk si kecil, sederet koleksi UNIQLO KIDS dalam ragam pilihan model, warna, serta material yang nyaman kami berikan untuk si kecil yang aktif. Mulai dari koleksi jaket, celana panjang, hingga gaun yang lucu untuk anak. Kami percaya bahwa setiap anak berhak tampil gaya dan merasa nyaman dalam setiap kesempatan, sehingga momen liburan jadi lebih menyenangkan dan penuh kesan,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Berikut ini adalah rekomendasi outfit yang bisa orangtua pilih untuk buah hati dari koleksi UNIQLO. Pilihlah yang sesuai dengan kesukaan si kecil agar mereka bisa menjelajahi tempat baru dengan penuh semangat dan nyaman.

1. Gaun manis untuk si girly

Jika Sahabat Fimela memiliki anak perempuan yang aktif, kamu bisa memilihkan gaun kamisol berpotongan longgar yang memberikan kenyamanan saat bergerak. Warna-warna yang lembut seperti putih dan biru muda mempresentasikan gaya feminin yang anggun. Gaun ini juga dilengkapi dengan detail elastis pada bagian punggung, sehingga memudahkan Moms saat memakaikannya. Lengkapi koleksi si kecil dengan dua pilihan gaun manis ini:

  • IRLS Gaun Kamisol Garis 
  • GIRLS Gaun Kamisol Chambray

Kedua gaun ini dapat dipadukan dengan GIRLS T-Shirt Kerut Lembut Lengan Pendek sebagai padanan yang manis. Si kecil pun siap untuk berbagai aktivitas, mulai dari jalan-jalan santai hingga bermain di taman.

2. Gaya sporty untuk si kecil yang aktif

Liburan dengan aktivitas fisik akan lebih seru dengan gaya sporty untuk si kecil! Anak-anak sangat suka menjelajah lingkungan baru, yang membuat mereka banyak bergerak dan mudah berkeringat. Berikut tiga fashion item yang bisa orangtua pilih:

KIDS Celana Kargo Parasut 

Memiliki desain parasut klasik dengan hem elastis yang nyaman, celana ini memberikan keleluasaan bergerak untuk si kecil yang energik. Celana ini tidak hanya fungsional dengan dua kantong praktis di sisi kanan dan kiri, tetapi juga menambah tampilan modis pada anak. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yang sesuai dengan kepribadian anak. Untuk tampilan feminin yang tetap sporty, pilihlah warna-warna lembut seperti natural atau beige, atau warna hitam dan olive untuk opsi yang lebih bold.

GIRLS Rok Model Celana Mini Dry Sweat

Ini adalah pilihan tepat bagi orangtua yang ingin si kecil tampil manis namun tetap sporty. Model rok celana ini membuat pergerakan semakin leluasa. Padukan dengan KIDS AIRism Katun T-Shirt Grafis atau KIDS AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek untuk penyempurna tampilan.

Untuk mendukung petualangan mereka, siapkan t-shirt cadangan untuk baju ganti. Bahan t-shirt UNIQLO terbuat dari serat kain yang ringan dan menyerap keringat, sehingga sejuk saat dikenakan dan membuat anak tetap segar sepanjang hari tanpa terganggu rasa gerah.

3. Gaya kasual dengan celana jeans

Celana jeans akan membuat tampilan si kecil lebih keren dan bisa menyempurnakan momen liburan. Orangtua bisa memasukkan KIDS Jeans Fit Lebar Resleting ke dalam daftar belanja liburan. Hadir dalam warna-warna lembut seperti off white, pink, dan beige, celana ini terbuat dari bahan katun blend yang lentur dan bersiluet lebar, sehingga memberikan keleluasaan bergerak yang ekstra.

Untuk tampilan denim yang lebih klasik, KIDS Jeans Fit Lebar Resleting Denim hadir dengan bahan katun blend denim yang lentur dan potongan tapered yang trendi. Siluet lebarnya memberikan kenyamanan optimal, terutama bagi si kecil yang aktif.

Padukan dengan Atasan KIDS Kaos Polo Dry Pique

Desain atasan polo memberikan kesan rapi dalam tampilan kasual. Berbagai motif dan warna tersedia untuk polo shirt ini, sehingga moms dapat menyesuaikan motif dan warnanya dengan warna favorit si kecil. Tampilan ini cocok saat mengunjungi museum, taman, bazaar, dan lainnya.

4. Jaket sweater yang menghangatkan

Apabila destinasi wisata yang akan dikunjungi becuaca dingin, orangtua bisa memeprsiapkan pakaian hangat. Pilihkan  KIDS Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Lengan Panjang. KIDS Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Lengan Panjang yang terbuat dari bahan katun premium yang lembut dan hangat, jaket ini memberikan kenyamanan optimal saat menjelajahi daerah berhawa dingin seperti Puncak atau kota-kota pegunungan lainnya. Dilengkapi resleting depan yang dapat disesuaikan, jaket ini memberikan sentuhan sporty yang chic pada penampilan anak. Tak hanya fungsional, jaket ini juga hadir dengan desain color-block yang stylish dalam dua pilihan kombinasi warna menarik. Berikut pilihan warnanya: 

  • Hijau, biru, dan abu-abu
  • Navy, abu-abu, dan biru

Padukan Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Lengan Panjang dengan KIDS Jeans Lembut Ultra Stretch

Dengan potongan slim fit yang modern, jeans ini akan memberikan siluet ramping yang fashionable pada kaki si kecil. Bahan katun dan poliester yang lembut juga akan memberikan kehangatan ekstra saat cuaca dingin. Jadikan liburan si kecil semakin berkesan dengan padu padan jaket sweater trendy dan jeans slim fit yang nyaman dan stylish.

5. Jaket Pelindung Sinar UV

Mengisi waktu liburan dengan aktivitas luar ruangan yang menyenangkan seperti berolahraga bersama keluarga, piknik di taman, hingga jalan-jalan mengelilingi area wisata yang seru tanpa sadar membuat anak berisiko terkena paparan sinar matahari dalam waktu yang cukup lama. Untuk menjaga anak tetap nyaman dan terlindung dari paparan sinar matahari selama liburan, pilihlah KIDS AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang. Jaket ini memberikan perlindungan instan dari sinar UV dan memiliki bahan yang ringan serta breathable, sehingga anak tidak akan merasa gerah meskipun mengenakannya sebagai luaran

KIDS AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa dipadukan dengan padu padan pakaian anak, jaket ini tidak hanya fungsional namun juga menambah gaya anak dalam beraktivitas aktif selama liburan.

 

Penulis: Naela Marcelina.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading