Sukses

Fashion

Potret Anggunnya Selvi Ananda Kenakan Kebaya Pink Pastel saat Dampingi Iriana Jokowi Naik Kendaraan Pawai

Fimela.com, Jakarta Penampilan Selvi Ananda sebagai istri Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka kerap mencuri perhatian, Dalam berbagai kesempatan, menantu Presiden Jokowi itu kerap mengenakan kebaya yang membuatnya terlihat semakin anggun.

Terbaru, penampilan Selvi Ananda kembali menjadi sorotan saat mengikuti parade mobil hias di Kota Solo, Jawa Tengah. Parade mobil hias itu digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas). Selvi tampak hadir mendampingi ibu negara Iriana Jokowi dengan menaiki kendaraan Rajamala.

Lantas, seperti apa penampilan berkebaya Selvi Ananda di parade mobil hias? Simak selengkapnya berikut ini.

Tampil Berkebaya Pink Pastel

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, tampak Selvi Ananda yang tampil anggun dengan mengenakan kebaya pink pastel. Kebaya tersebut hadir dengan detail brokat sederhana tanpa aksen payet yang menghiasi.

Ibu dua anak itu memadukan kebayanya dengan kain jarik berwarna cokelat muda. Ia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan tatanan rambut sanggul klasik dan pulasan makeup dalam rona pink cerah yang selaras dengan kebaya yang dikenakannya.

Unggahan Selvi Ananda dalam balutan kebaya pink tersebut sontak menuai komentar pujian dari publik. Banyak yang memuji penampilannya yang selalu anggun saat mengenakan kebaya.

Bagaimana menurutmu penampilan berkebaya Selvi Ananda kali ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading