Sukses

Fashion

Potret Viral Jennie BLACKPINK di After Party Jacquemus, Tampil Berani Kenakan Little Red Dress

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK menarik perhatian karena penampilannya di after party Jacquemus. Pelantun lagu “You & Me” itu baru saja melakukan debutnya menjadi model runway di acara 'Jacquemus La Casa show' 11 Juni lalu yang berlokasi di Casa Malaparte di Capri, Italia.

Jennie BLACKPINK memukau penggemar dengan gaya berjalannya yang percaya diri dan visualnya yang memukau dalam balutan gaun panjang hitam. Setelah penampilan debutnya, foto after party Jennie kemudian muncul dan kembali membuat heboh penggemar.

Diva yang modis ini memukau semua orang dengan gaun mini bertali spaghetti yang memancarkan pesona dan gaya. Gaun tersebut menampilkan lapisan atas rajutan elastis tipis, bodysuit rajutan elastis yang menyatu, dan kain tipis dari pinggul ke bawah, sehingga menciptakan pola yang memukau. 

Kelim yang kontras menambahkan sentuhan ramping, membuat gaun tersebut menonjol dan memamerkan selera modenya yang berani. Jennie tetap menjadi pusat perhatian dan perbincangan hangat di kota dengan penampilannya yang berani dan anggun.

Detail Tampilan Jennie

Setelah ditelusuri, dress yang dikenakan Jennie merupakan lansiran Jacquemus bernama La Casa Sheer Mini Dress yang ditaksir seharga Rp9 juta. Jennie kemudian menyelesaikan penampilannya dengan Les Sculptures Mini Ring Hadbag dari brand yang sama dengan harga Rp18 jutaan dan Miu Miu Satin Ballerina Shoes seharga Rp13 jutaan.

 Klip dari pesta setelahnya segera beredar di media sosial, memperlihatkan Jennie dalam gaun merah kecil menari mengikuti lagu “Wild Thoughts” milik Rihanna . Mereka tidak bisa tidak menyatakan bahwa dia “sangat seksi” ketika menari. Tak sedikit juga yang memuji penampilan Jennie yang selalu cocok dengan warna merah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading