Sukses

Fashion

6 Potret Beda Pesona Dinda Hauw dan Dara Arafah Pakai Baju Kurung Melayu saat Idul Adha 2024, Anggun Meneduhkan

Fimela.com, Jakarta Baju kurung Melayu masih menjadi pilihan beberapa selebritis Tanah Air untuk merayakan Hari Raya. Seperti di antaranya Dinda Hauw dan Dara Arafah.

Melalui unggahan Instagram pribadi mereka, tampak Dinda Hauw dan Dara Arafah memilih baju kurung Melayu sebagai busana Idul Adha 2024 mereka. Penasaran seperti apa pesona keduanya kala mengenakan baju kurung Melayu? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

1. Sama seperti Idul Fitri, Dinda Hauw masih memilih baju kurung Melayu sebagai tema busana Idul Adha 2024.

2. Kali ini, baju kurung Melayu pilihannya jatuh pada warna merah bold yang mewah.

3. Dalam unggahannya, tampak Dinda Hauw yang menawan mengenakan baju kurung berpotongan asimetris dengan aksen beads dan bordiran putih di bagian bawahnya. Baju kurung tersebut kemudian dipadukan dengan pashmina warna cream yang lembut.

4. Selain Dinda, Dara Arafah juga memilih baju kurung Melayu untuk Idul Adha 2024. Ia tampil tak kalah menawan saat mengenakan baju kurung Melayu warna navy blue yang elegan.

5. Baju kurung pilihan Dara Arafah hadir dengan detail kancing di panel bagian depan. Aksen bordiran berwarna cream yang menghiasi bagian bawah baju kurung Dara Arafah pun membuat penampilannya kian memikat.

6. Untuk menyelesaikan penampilannya, Dara memilih pashmina warna hitam yang dililit ke belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading