Sukses

Fashion

Koleksi SAPTO DJOJOKARTIKO Pre-Fall 2024, Menampilkan Keanggunan dari Paduan Klasik dan Kontemporer

Fimela.com, Jakarta Kita tahu musim panas akan segera berakhir. Peralihan musim ini membuat SAPTO DJOJOKARTIKO kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, Pre-Fall 2024. Koleksi ini melanjutkan kesuksesan koleksi Spring-Summer 2024.

Dengan koleksi baru ini, Sapto Djojokartiko, Creative Director, ingin menawarkan ketenangan dan refleksi di tengah kehidupan modern yang dinamis, menghadirkan pakaian yang serbaguna dan sempurna untuk aktivitas sehari-hari. Menampilkan perpaduan harmonis antara elemen klasik dan kontemporer, koleksi ini menawarkan beragam pilihan dress, atasan, bawahan, dan pakaian luar. Siluet i-line, a-line, dan balon memberikan fleksibilitas yang cocok untuk pakaian sehari-hari sekaligus menjaga keanggunan yang tidak mencolok.

SAPTO DJOJOKARTIKO kali ini menonjolkan kembali daya tarik timeless dengan nuansa Earthy Muted seperti beige terang (Oyster) dan coklat keabu-abuan (Truffle), yang diperkuat oleh warna hitam (Nero) dan biru tua pada koleksi terbarunya. Sentuhan warna ini memancarkan aura ketenangan, menghadirkan pilihan pakaian yang santai namun tetap elegan untuk sehari-hari.

Mendefinisikan kembali keanggunan pakaian sehari-hari

Koleksi Pre-Fall 2024 menggunakan bahan-bahan yang ringan dan lembut seperti organza dan tulle, menawarkan kenyamanan dengan style khas SAPTO DJOJOKARTIKO. 

Draperies, potongan asimetris, dan tampilan berlapis menambah daya tarik visual, sementara detail patchwork menambah tekstur dan daya tarik pada setiap produk, memastikan tampilan yang cocok untuk daywear. Potongan patchwork dan aplikasi geometris menunjukkan komitmen SAPTO DJOJOKARTIKO terhadap craftsmanship.

Dengan 240 jam dihabiskan untuk membuat patchwork dan tambahan 336 jam untuk aplikasi geometris, setiap potongan menjadi bukti ketelitian dan keunggulan dalam desain. Koleksi ini mendefinisikan ulang keanggunan dalam pakaian sehari-hari dengan memadukan bentuk dan fungsi secara harmonis.

#SAPOJOPattern dengan motif Rimpang, Reben dan Momepope kembali hadir dalam koleksi Pre-Fall 2024

#SAPOJOPattern dengan motif Rimpang, Reben dan Momepope, yang diperkenalkan di koleksi sebelumnya, kembali muncul untuk menekankan perpaduan budaya warisan dan gaya kontemporer.

Motif Rimpang terinspirasi oleh rempah-rempah seperti jahe dan tanaman herbal tradisional Indonesia. Sementara Ukelan Reben mengambil daya tarik pola pita, dan Momepope melambangkan kesatuan melalui perpaduan elemen yang harmonis.

Koleksi Pre-Fall 2024 dari Sapto Djojokartiko akan tersedia di toko mulai 13 Juni 2024, di Plaza Senayan Store lantai 1.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading