Sukses

Fashion

Intip Desain Pakaian UNIQLO ONE PIECE ke-25, Eksklusif untuk Penggemar Setia!

Fimela.com, Jakarta ONE PIECE adalah salah satu serial anime yang memiliki penggemar setia yang disebut sebagai “Nakama” dengan jumlah yang sangat besar. Apakah Sahabat Fimela termasuk salah satunya?

Kisah petualangan monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece". Karakter-karakter yang beragam dan unik, serta plot yang penuh kejutan dan emosi, ONE PIECE berhasil menarik perhatian banyak orang dari berbagai kalangan usia. 

Pada tahun 2024, ONE PIECE merayakan usianya yang sudah 25 tahun. Untuk memeriahkannya, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi spesial UT (UNIQLO T-shirt). Koleksi spesial ini akan segera hadir di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, serta website uniqlo.com mulai Senin, 22 Juli 2024.

UNIQLO menghadirkan delapan desain pada koleksi dewasa dan lima desain untuk anak-anak. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat dalam artikel berikut ini. 

Spesial UNIQLO T-Shirt ONE PIECE Koleksi Dewasa

T-shirts ini melukiskan petualangan Luffy serta berbagai karakter populer lainnya. UNIQLO menghadirkan momen-momen penting dalam petualangan Luffy. Desain koleksi ini dikategorikan dalam delapan kata kunci yaitu: 

  • Determination
  • Friends
  • Strength
  • The loss
  • Reunion
  • Alliance
  • Four Emperor
  • New Chapter

Kedelapan desain ini merepresentasikan kisah Luffy ketika memulai petualangan epiknya di East Blue, yaitu ketika Luffy bersumpah untuk menjadi raja bajak laut, adegan di Arabasta di mana para kru setuju untuk memiliki simbol persahabatan pada lengan kiri sebelum berlangsungnya pertempuran, serta penggambaran kisah Luffy yang tertekan saat gagal menyelamatkan saudara tercintanya Ace di Marineford. Sahabat Fimela bisa memiliki dari ukuran XS hingga 3XL dengan harga Rp 199.000,-.

Spesial UNIQLO T-Shirt ONE PIECE Koleksi Anak

Pada koleksi anak, terdapat lima desain menarik yang menampilkan karakter-karakter populer dari serial ONE PIECE. Desain-desain ini dirancang khusus untuk memikat hati anak-anak, menghadirkan warna-warni ceria dan gambar-gambar yang penuh semangat petualangan. Ukuran koleksi anak ini tersedia dari 100 cm hingga 160 cm dengan harga Rp 149.000,-. Berikut adalah karakter-karakter yang tampil dalam koleksi ini:

  • TonyTony Chopper
  • Tiga Bersaudara Ace, Sabo, dan Luffy
  • Uta
  • Luffy Gear Five
  • Kru Topi Jerami dengan Pakaian Egghead Baru

UNIQLO Dukung Gelaran Fan Event dengan Menjalin Kemitraan Global

UNIQLO tidak hanya merilis koleksi spesial UT ONE PIECE, tetapi juga menjalin kemitraan global dengan penyelenggara ONE PIECE DAY '24. Acara ini akan menjadi perhelatan akbar bagi para penggemar ONE PIECE di seluruh dunia yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2024. Dalam perhelatan ini, para penggemar akan dapat menikmati berbagai kegiatan yang berkaitan dengan serial anime favorit mereka, termasuk pameran, sesi cosplay, dan penjualan merchandise eksklusif. UNIQLO melalui koleksi ini turut memeriahkan perayaan ONE PIECE DAY '24 bersama para penggemar di seluruh dunia, menyatukan semangat dan cinta terhadap petualangan Luffy dan kawan-kawan dalam bentuk fashion yang stylish dan penuh makna.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading