Sukses

Fashion

Keseruan Bermain Simulator F1 untuk Tonton Lansung Ajang Balap Bergengsi di Singapura

Fimela.com, Jakarta POLICE menjadi salah satu brand kacamata terpercayam mudah digunakan, dnegan harga menjanjikan, dengan deretan pilihan gaya menjanjikan, dengan kerjasamanya antara Mercedes - AMG F1 Optik Seis menciptakan simulator F1 yang dimulai pada gerai Optik Seis terbari di Grand Indonesi West Mall pada Mei 2024 dan tentunya akan sangat efektif menarik perhatian publik untuk mengunjungi store untuk mempromosikan koleksi kacamata Police termasuk F1 Mercedes - AMG F1. 

Untuk setiap pembelian satu kacamata Polisi, pelanggan akan mendapatkan 3 (tiga) kesempatan untuk bermain di salah satu gerai Optik Seis terpilih, mulai Mei hingga Agustus 2024.

Juara pertama akan mengikuti juara Singapore Grand Prix F1 Race 2024 One dengan waktu terbaik mencetak gol, dari bulan Mei sampai Agustus, dan, akan menikmati menginap 2 (dua) malam di hotel terpilih  di Singapura, dan menghadiri Balapan F1 pada tanggal 22 September di pit Grandstand.

 

Kompetisi yang seru

Juara 2 Akan mendapatkan T-Shirt / Polo Shirt Mercedes - AMG F1 resmi dan Backpack / hadiah. Sedangkan Juara 3 akan menerima topi dan hadiah resmi Mercedes - AMG F1. Selain itu, kampanye iklan musim semi-musim panas 2024 POLICE terbaru bekerjasama dengan Tim Formula Satu Mercedes AMG Petronas memulai debutnya. Serangkaian foto ditampilkan dengan gaya POLICE yang khas. Lewis Hamilton dan George Russell tampil menjadi bintang kampanye POLICE musim ini, menyoroti kepribadian dan sikap para pembalap. 

Variasi kacamata yang beragam

Gambar yang melambangkan semangat juang mereka, tekad mereka untuk selalu berprestasi tujuan baru, dan kemampuan mereka untuk menegaskan diri melalui selera gaya pribadi mereka.

“Kolaborasi house brand kami, Polisi, dan Mercedes-AMG Petronas Formula Satu Tim terus menjadi sumber kebanggaan, dari tahun ke tahun. Pekerjaan dengan Lewis telah membuahkan hasil yang fantastis dan kami yakin, bersama George Russell, hubungan kami dengan tim dan hubungan antara merek dan Formula 1™ akan semakin menguat pada tahun 2024”, ungkap Barbara De Rigo, Kepala Pemasaran Grup De Rigo.

Selain itu, tahun ini POLICE kembali menjadI sponsor tim resmi Mercedes-AMG Petronas Tim Formula Satu, skuad yang telah mendefinisikan ulang standar F1™ berkat delapan kali berturut-turut. Gelar Kejuaraan Konstruktor. Anggota tim, dan pembalap, akan memiliki akses untuk memakai kacamata hitam dan frame optical.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading