Sukses

Fashion

Prioritaskan Kenyamanan Beribadah, Siti Khadijah dan Buttonscarves Luncurkan Mukena Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Dua merek fashion terkemuka, Siti Khadijah dan Buttonscarves melangsungkan kolaborasi pertamanya yang melahirkan sebuah produk mukena eksklusif. Siti Khadijah merupakan pionir merek mukena pertama di Indonesia yang membawa misi ingin menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi, tetapi tetap dengan mempertahankan warisan budayanya.

Kolaborasi ini tidak hanya menyatukan dua identitas merek yang berbeda, tetapi juga turut memadukan ide, semangat dan visi dari Siti Khadijah dan Buttonscarves. Mukena eksklusif, Ultra Fine Lace Prayer Robe, diharapkan dapat memberi manfaat bagi orang banyak. Dengan berbagai inovasi yang diberikan, mukena eksklusif ini memberikan kenyamanan para pengguna saat beribadah tanpa perlu khawatir. 

Tetap mengusung lapisan penutup dagu sesuai ajaran Islam

Proyek kolaborasi Siti Khadijah dan Buttonscarves mengusung keunikan dan ciri khas dari produk-produk mukena Siti Khadijah, yaitu lapisan penutup dagu. Puan Padzilah, Founder Siti Khadijah, menjelaskan bahwa ia percaya salah satu syarat sah dari salat adalah dengan menutup aurat, termasuk bagian bawah dagu.

Dari segi desain, mukena ini memiliki keunggulan, mulai dari warna, bahan, dan ukuran. Mukena Siti Khadijah juga melakukan riset khusus agar cocok untuk semua jenis wajah dan menjadi satu-satunya mukena yang memiliki ukuran pada bagian wajah.

Prioritaskan kenyamanan saat beribadah

Mukena yang lahir dari kolaborasi Siti Khadijah dan Buttonscarves menghadirkan inovasi, yaitu penutup dagu yang menutup sempurna, tetapi tetap memberikan rasa nyaman dan tidak memberikan sensasi mencekik bagi penggunanya. Bahan mukenanya juga dibuat anti bakteri dan anti bau, sehingga dapat menambah kekhusyukan ibadah.

Karet premium juga digunakan di bagian dahi untuk menjaga agar rambut tidak keluar. Namun, tidak perlu khawatir karena karet tersebut tidak akan meninggalkan bekas di dahi dan memberikan rasa sakit walaupun dipakai dalam waktu lama.

Menggunakan bahan khusus, Khadijah Ultra Fine, mukena ini memberikan kain yang lembut, anti kusut, dan cepat kering meskipun basah saat terkena air wudhu. Kolaborasi perdana antara Siti Khadijah dengan Buttonscarves menghadirkan sebuah produk yang inovatif dan tetap bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading