Sukses

Fashion

Coach Bawa Bouncy Tabby Inflatable Raksasa di FINNS Beach Club Bali

Fimela.com, Jakarta Coach kerap menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk diikuti. Setelah menghadirkan pop-up eskrim van di Mal Senayan City Jakarta, Coach Indonesia yang dinaungi oleh Kanmo Group kini mengundang penggemarnya untuk ke sebuah aktivitas luar ruangan yang seru di beach club Bali. Mempersembahkan The Coach Tabby Shop, brand asal New York ini menggelar gerai pop-up serba kuning untuk mempromosikan versi terbaru dari tas Ikonik Tabby.

Berlokasi di FINNS Beach Club, Bali, The Coach Tabby Shop adalah sebuah pop-up yang imersif dan menawarkan pengalaman untuk merayakan ekspresi diri. Mengambil inspirasi dari keceriaan dan semangat ekspresif dari Tabby, pop-up ini menata ulang beach club menjadi ruang yang dinamis dan imersif, mewujudkan visi Coach dalam menciptakan pengalaman unik.

Menyoroti versi terbaru dari tas Tabby ikonik yang hadir dengan bahan quilting dan warna kuning kenari, pop-up ini menampilkan Bouncy Tabby inflatable yang berukuran sangat besar dan permainan cornhole klasik. Kegiatan ini memberikan pengalaman mengesankan dan imajinatif bagi para pengunjung di Bali, yang terinspirasi oleh energi kehidupan di New York City, rumah dari merek tersebut.

“Pengunjung umum FINNS Beach Club juga bisa merasakan sensasi bermain di Bouncy Tabby inflatable hanya dengan scan QR untuk isi data diri,” kata Dian Reska Saragih, selaku Public Relations Executive Kanmo Group kepada Fimela (1/6/2024).

 

Rangkaian Aktivitas Seru di The Coach Tabby Shop

Selain Bouncy Tabby Inflatable, pengunjung juga diajak untuk menjelajahi pop-up dan berbelanja koleksi Quilted Tabby Spring, menyoroti nuansa baru dari palet ekspresif “Colorful World” yang ditampilkan dalam kampanye virtual “Find Your Courage”, dibintangi oleh brand ambassador Coach, Lee Youngji. 

Selain itu, pengunjung yang melakukan pembelian di The Coach Tabby Shop dapat memainkan Tabby Quiz untuk mendapatkan Tabby popsicle eksklusif dan lemonade.

“Kali ini, kami mengubah FINNS Beach Club Bali dengan membawa semangat positif, optimisme, dan keberanian dari Coach, menawarkan suasana yang menyenangkan, unik, dan menginspirasi kepada para pengunjung yang terinspirasi dari optimisme dan energi kota asal rumah ini, New York City,” kata Maya Anggraini, Vice President untuk Fashion and Accessories di Kanmo Group.

Dimeriahkan Syifa Hadju hingga Bryan Domani

Pembukaan pop-up yang meriah ini yang dihadiri oleh sederet selebriti tanah air, antara lain Syifa Hadju, Bryan Domani, Ditto Percussion, Ian Hugen, Westny Dj, dan Anneke Jodi. The Coach Tabby Shop akan dibuka mulai dari tanggal 30 Mei hingga 16 Juni 2024 pukul 10 pagi hingga 10 malam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading