Sukses

Fashion

Gaya Old Money Anisha Rosnah dan Pangeran Mateen Saat di Italia, Pamer Tas Rp7 Miliar dengan Clean Outfit

Fimela.com, Jakarta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah jadi pasangan kerajaan yang selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, Pangeran Mateen berbagi momen kebersamaannya dengan sang istri saat liburan ke Tuscany, Italia.

Menurut kabar yang beredar, liburan ke Italia ini menjadi bagian dari perjalanan madu Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Pangeran Mateen pun mengunggah potret bersama sang istri yang menampilkan pesona pasangan royal sejati.

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah terlihat kompak dengan gaya old money yang khas. Pangeran Mateen sendiri terlihat maskulin dengan outfit semi formal. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung dengan celana panjang beige.

Menyelesaikan tampilan old money-nya, Pangeran Mateen mengenakan kacamata hitam, loafers suede dan salah satu koleksi jam tangan mahalnya. Dengan posisi berdiri, ia pun merangkul sang istri yang duduk di sebelahnya.

 

Kompak dengan clean outfit

Sementara itu, Anisha Rosnah tampil cantik dengan busana serba putih. Anisha Rosnah memadukan kemeja rajut lengan panjang dengan pleated pants yang serasi.

Menyelaraskan tampilan, Anisha Rosnah membawa tas Hermes Himalaya Birkin yang punya warna serasi dengan clean outfit yang ia kenakan bersama Pangeran Mateen. Diketahui, tas Hermes Himalayan Birkin menjadi salah satu seri tas Hermes termahal di dunia.

Tas ini sendiri memiliki dua model, yakni dengan berlian dan tanpa berlian. Dikutip dari Sotheby's, Diamond Himalaya dikenal sebagai tas tangan termahal yang pernah dijual secara lelang. Diamond Himalaya Birkin 30 pernah terjual dengan harga lebih dari $450ribu.

 

Tas Hermes termahal

Diamond Himalaya Birkin dibuat dari kulit buaya Niloticus dengan warna gradasi putih dan abu-abu. Pewarnaan yang unik pada tas ini terinspirasi dari puncak bersalju di Pegunungan Himalaya. Pewarnaannya berpadu dengan perangkat keras emas putih 18 karat yang bertatahkan berlian putih.

Pada tas yang dikenakan Anisha Rosnah tergantung kunci cadena yang terdiri dari 68,4 gram emas putih 18 karat dan bertatahkan 40 berlian bulat putih cemerlang. Pada tasnya sendiri terdapat tiga eleman struktural yang berbeda dilengkapi dengan lebih dari 200 berlian dengan total 8,2 karat.

Dengan spesifikasi mewah dan premium yang dibawa tas ini, tak heran jika harga jualnya pun terbilang fantastis. Nilai jual dari Hermes Himalaya Birkin 30 berada di kisaran Rp7,3 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading