Sukses

Fashion

Tampilan Mahal Han So Hee di Event Dior yang Tuai Pro Kontra, Bergaya Feminin yang Ekspos Tato Besar

Fimela.com, Jakarta Han So Hee jadi salah satu public figure yang hadir di event Dioriviera Collection Pop-Up Store di Seoul. Sebagai brand ambassasdor Dior, kehadiran Han So Hee memang jadi salah satu yang ditunggu.

Kehadirannya di event Dior jadi moment come back sang aktris pasca putus dari Ryu Jun Yeol pada 31 Maret 2024 lalu. Tak heran, jika banyak yang menantikan penampilan Han So Hee.

Tiba di tempat acara, pesona berkilau Han So Hee langsung sukses mencuri perhatian awak media dan warganet. Han So Hee pancarkan aura princess of summer dengan mengenakan salah satu koleksi dari Dioriviera.

 

Outfit mahal Han So Hee

 

Han So Hee tampil glowing mengenakan outfit koleksi Dioriviera bernuansa hijau mint. Outfit ini bikin kulit Han So Hee terlihat makin bersinar.

Pemeran serial My Name itu memadukan sederet outfit mahal untuk penampilannya di event Dior tersebut. Han So Hee mengenakan Dioriviera Backless Cropped Top seharga Rp31jutaan. Dipadukan dengan Dioriviera Flared Mid-Lenght Skirt seharga Rp60jutaan.

 

Ekspos tato besar

Han So Hee menyelesaikan tampilan ala princess of summer-nya dengan menjinjing koleksi tas ikonik dari Dior. Adalah Dioriviera Lady Dior Bag berukuran mini dengan warna hijau mint. Tas ini sendiri dibanderol dengan harga Rp95jutaan.

Di sisi lain, warganet dibuat salah fokus dengan penampilan Han So Hee kali ini. Outfit terbuka yang ia kenakan mengekspos tampilan tato yang ada di bagian pinggang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading