Sukses

Fashion

Semakin Dewasa, 6 Potret Amel Carla Dibalut Kebaya Biru saat Tunangan hingga Resepsi Pernikahan sang Kakak yang Bisa Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Amel Carla sudah dikenal publik sejak masih kecil, di usia 6 tahun ia sudah mewarnai layar kaca lewat perannya di situasi komedi (sitkom) Suami-Suami Takut Istri. Ia pun terkenal dengan ciri khas rambut panjang berponi depan yang menggemaskan. 

Kini Amel Carla pun sudah beranjak dewasa, di usianya yang sudah menginjak 23 tahun tampilannya semakin memesona. Jika dahulu tubuh gempal menggemaskan dengan rambut poni jadi ciri khasnya, Amel kini tampil memesona dengan body goalsnya. 

Penampilan Amel Carla saat mendampingi sang kakak menikah pun sangat mencuri perhatian. Amel mendampingi kakaknya Isnania Nurlintang Aqmarina melepas masa lajang pada 19 Mei 2024.

Di hari pernikahan sang Kakak, Amel pun tampil berkebaya, ia bertugas membawa seserahan dan lain sebagainya. Mantan artis cilik ini merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Kini tinggal Amel yang masih melajang.

Lalu bagaimana tampilannya Amel di hari bahagia sang kakak? Yuk intip

Berkebaya Biru saat Akad Nikah sang Kakak

Mendampingi sang kakak yang mengenakan kebaya putih saat akad nikah, Amel pun tampil senada dengan kakak lainya mengenakan kebaya light blue.

Amel tampil dengan kebaya lengan panjang kerah square. Kebaya pun dihiasi beads warna putih. Dipadukan dengan kain warna biru. Kalung silver berliontin pun menjadi pelengkap tampilannya.

Riasan Wajah saat Akad sang Kakak

Untuk riasan wajah, Amel tampil glam mengaplikasikan lipstik merah gelap. Mengaplikasikan blush on coral dan riasan mata yang gelap. Rambut coklatnya ditata sanggul dengan aksen kepang ditambah poni depan.

Kebaya Biru navy saat resepsi sang kakak

Amel tampil anggun mengenakan kebaya panjang warna biru navy. Kebaya brokat tersebut dipadukan bawahan kain warna senada. Ia juga mengenakan heels warna silver.

Tatanan rambut dan makeup

Riasan wajah Amel saat resepsi sang kakak tidak beda jauh dengan akad nikah. Tetap mengenakan lipstik merah bold. Untuk tatanan rambut sedikit berbeda, kali ini tanpa kepangan namun dihiasi dengan hairclip di sanggulnya.

Kebaya biru saat tunangan sang kakak

Rupanya warna biru menjadi konsep pernikahan sang kakak. Mulai dari tunangan hingga resepsi Amle Carla mengenakan kebaya biru.

Untuk tunangan sang kakak, Amel mengenakan kebaya brokat baby blue dengan aksen leher tinggi dan pita di bagian depan. Dipadukan kain lilit batik warna senada. Sambil membawa tas Dior biru dan mengenakan heels silver.

Tampilan makeup dan gaya rambut

Untuk tampilan makeup, Amel tampil lebih flawless mengaplikasikan lipstik nude dan blush on merah. Rambutnya disanggul updo dengan bagian tengah belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading