Sukses

Fashion

Melihat 6 Potret Bunga Citra Lestari Kenakan Atasan Hitam Backless saat Hadir di Grand Opening Louis Vuitton Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah enutup butiknya untuk renovasi, akhirnya brand Louis Vuitton kembali membuka tokonya di Plaza Indonesia. Kali ini mengedepankan konsep memadukan budaya lokal dan tetap dengan daya tarik internasional.

Butik baru ini menampilkan interior dan eksteriornya terbuat dari batu bata keramik, diproduksi dan bersumber secara lokal. Grand opening party butik Louis Vuitton pun digelar pada (29/5) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Grand opening ini digelar meraih yang dihadiri para selebritis tanah air hingga penyanyi kenamaan Korea Selatan, Taeyeon yang juga salah satu member girl grup SNSD.

Bunga Citra Lestari pun menjadi salah satu list tamu di acara tersebut. Penampilan BCL sapaannya pun selalu mencuri perhatian. Lalu bagaimana tampilannya kini? Yuk intip

Tampilan serba hitam

Untuk kali ini, BCL tampil dengan outfit serba hitam. Ia memilih mengenakan atasan hitam dengan aksen selendang warna hitam silver. Ia pun memadukannya dengan celana hitam leather panjang. Dan heels dengan model tertutup di bagian depan.

Kenakan Atasan Backless

Untuk atasan, BCL memilih model backless. Dengan punggung mulus yang terekspos.

Perhiasan dan tas LV Jadi pelengkap Tampilan

BCL melengkapi tampilannya dengan perhiasan keemasan. Dari anting-anting model raindrop serta kalung dengan liontin dua bandul. Dan cincin di masing-masing tangannya. BCL juga membawa handbag Louis Vuitton warna kuning.

Riasan wajah flawless dengan gaya rambut terurai

Untuk riasan wajah, kali ini BCL memilih tampil dengan makeup flawless. Dengan blush in coral tipis dan lipstik nude di bibirnya. Matanya di hias dengan eyeliner wings.

Rambut panjang blonde dibiarkan lurus terurai dengan model belah tengah di bagian depan dan tanpa poni.

Hadir bersama suami

BCL pun tak sendiri, sang suami, Tiko pun kerap mendampinginya termasuk ke acara Louis Vuitton kali ini. Keduanya pun tampil dengan serasi mengenakan pakaian bernuansa monokrom.

Serasi bersama suami

Tampilan BCl kali ini senada dengan suaminya. Tiko mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam dengan garis putih. Dipadukan celana panjang abu-abu.

Tiko membawa clutch hitam, ia memilih mengenakan boots selutut hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading