Sukses

Fashion

6 Tampilan Menawan Alyssa Daguise Kenakan Head To Toe Louis Vuitton, di Acara yang Sama dengan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Setelah menutup butiknya di Plaza Indonesia selama beberapa waktu lalu, akhirnya Louis Vuitton pun kembali dibuka. Jenama asal Prancis ini merenovasi ulang butiknya tersebut, kini tampilannya lebih fresh. 

Butik Louis Vuitton kini memiliki konsep memadukan budaya lokal dan tetap dengan daya tarik internasional. Butik baru ini menampilkan interior dan eksteriornya terbuat dari batu bata keramik, diproduksi dan bersumber secara lokal. 

Kali ini butik Louis Vuitton ini berkolaborasi dengan desainer interior dan produk Indonesia, Yuni Jie, yang mengkurasi karya seni, karya desain, dan material lokal - termasuk rotan, bambu, batu lokal, dan keramik. Sorotan desain utama mencakup penutup lantai yang terinspirasi oleh tenunan Indonesia, dan langit-langit yang terbuat dari rotan dan rafia lokal.

Untuk tampilan International, langit-langit di area barang-barang kulit dan jam tangan Pria menampilkan desain kotak-kotak - mengacu pada motif Damoflage karya Pharrell Williams.

Setelah resmi dibuka kembali, Louis Vuitton pun menggelar grand opening party yang dihadiri para publik figur termasuk Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Keduanya pun dikabarkan kembali dekat setelah putus dan memiliki pasangan masing-masing. 

Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Berfoto bersama di event yang sama

Meski hubungannya putus nyambung, baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap terlihat tidak canggung. Terbukti keduanya tetap bisa leluasa foto bersama.

Kali ini, keduanya pun tampil dengan gaya mahal dan mewah mengenakan head to toe LV. Dengan background foto beragam koper dari Louis Vuitton.

Tampilan smart kasual Alyssa Daguise

Untuk event kali ini, Alyssa tampil mengenakan outer blazer coklat berbulu dipadukan inner spaghetti strap serta mini skirt hitam. Ia juga mengenakan stiletto heels warna hitam.

Bawa Tas Mini Louis Vuitton Puluhan Juta

Melengkap tampilannya, Alyssa membawa mini handbag dari Louis Vuitton. Melihat laman theluxurycloset, koleksi Louis Vuitton Capucines Mini bag ini dijual sekitar Rp71 jutaan. Bahkan, di website resmi LV tas warna cerah ini sudah sold out

Riasan wajah dan tatanan rambut

Tampilan Alyssa semakin lengkap dengan anting-anting keemasan. Wajahnya di hiasan flawless glam bernuansa kecoklatan. Rambutnya diikat cepol ke belakang dengan bagian depan belah tengah rapi.

Al tampil denim on denim

Sementara itu, Al Ghazali tampil mengenakan denim on denim. Dengan atasan kemeja oversize berkancing dan berkantong depan senada dengan celana panjang motif kotak-kotak.

Bawa Tas Box dan kalung rantai

Tampilan Al semakin lengkap dengan kalung rantai yang melingkar di lehernya. Di lengannya, tampak ia membawa tas hitam model kotak. Rambut ditata rapi ke samping.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading