Sukses

Fashion

6 Potret Pernikahan Im Sol dan Ryu Sun Jae di Episode Akhir Lovely Runner, Kim Hye Yoon Tampil Cantik dengan Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Selatan, Lovely Runner telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (28/5). Kisah cinta karakter utama Im Sol yang diperankan Kim Hye Yoon dan Ryu Sun Jae diperankan Byeon Woo Seok pun berakhir bahagia sesuai dengan keinginan para penonton.

Episode ke-16 dari drama populer tvN ini memperoleh rating mencapai 7 persen. Pada hari ini (29/05), berdasarkan data Nielsen Korea, rating episode 16 Lovely Runner catat angka 5.762 untuk area nasional dan 7.208 untuk area perkotaan Seoul.

Lovely Runner sendiri merupakan K-drama yang menggambarkan kisah Im Sol dan selebriti favoritnya Ryu Sun-Jae. Acara ini mengikuti kedua karakter tersebut saat mereka mengalami tragedi, namun memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dengan perjalan waktu dan mengubah nasib satu sama lain.

TvN pun membagikan sederet potret Ryu Sun Jae dan Im Sol menikah. Namun, pernikahan tersebut sebenarnya tidak terjadi dalam kehidupan nyata melainkan dalam imajinasi. Setelah menonton adegan pernikahan, beberapa penggemar bereaksi di media sosial untuk mengungkapkan kegembiraan mereka. Kim Hye Yoon tampil begitu cantik mengenakan gaun putih.

Lalu bagaimana tampilan keduanya?

Tampil serasi dengan baju pernikahan putih

TvN membagikan beberapa potret pasangan Ryu Sun Jae dan Im Sol ketika menikah. Keduanya pun begitu serasi mengenakan baju pernikahan mereka dengan nuansa putih. Membuat para penggemar pun kegirangan dengan happy ending tersebut.

Gaun putih Im Sol

Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon tampil anggun mengenakan gaun putih pernikahan. Gaun tersebut pun memiliki lengan sleeveless dengan rok tulle yang mengembang. Serta bagian atas model bustier yang memiliki aksen beads di bagian atas.

Im Sol kenakan veil

Im Sol pun melengkapi penampilannya saat menjadi pengantin perempuan dengan veil putih panjang menyapu lantai. Rambutnya ditata sanggul updo belah tengah di bagian depan yang dihiasi tiara mutiara yang indah di rambutnya. Penampilannya dilengkapi dengan anting-anting minimalis.

Paras keduanya yang memukau

Im Sol tampil dengan riasan korea look yang flawless dengan wajah glowing ala perempuan Korea. Ia tampil dengan blush on pink tipis dan lipstik pinknya.

Sun Jae pun tampil rapi dengan gaya rambut pendeknya, membuat dirinya tampil memukau. Wajah putih glowingnya pun sangat memukau.

Sun Jae Tampil serba putih

Sun Jae pun tampil gagah dengan pakain pernikahan serba putihnya. Ia tampil dengan jas, vest, dan celana warna senada. Dipadukan inner kemeja, lengkap dengan dasi kupu-kupu hitam.

Bawa buket bunga

Keduanya pun tampak membawa buket bunga mawar putih dengan aksen daun di bagian bawah. Buket bunga pun cocok dengan warna baju mereka dan dekorasi ruangan yang tampak nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading