Sukses

Fashion

Gaya Nyeleneh Lady Gaga Pakai Baju dari Sparepart Mobil di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Fashion di karpet merah bukanlah sebuah perlombaan, tetapi jika itu adalah perlombaan, Lady Gaga jelas akan menjadi pemenangnya.

Superstar pemenang Grammy ini kembali ke karpet merah pada Kamis malam untuk menghadiri pemutaran perdana film konser HBO mendatangnya, Gaga Chromatica Ball. Penampilan Lady Gaga saat muncul di karpet merah pun tak luput dari perhatian.

Sementara gaya karpet merah Gaga akhir-akhir ini lebih condong ke Old Hollywood daripada Artpop, bintang A Star Is Born menghidupkan kembali kecintaannya yang terkenal terhadap pakaian eksperimental yang melampaui batas dengan mengenakan gaun dari sparepart mobil yang dirancang oleh Selva.

Gaun putihnya sendiri cukup unik, dengan satu tali bahu, grommet melingkar, garis tepi berjumbai, dan resleting besar di sisi rok. Namun di atas gaun itu terdapat karya seni lainnya, sebuah alat mekanis yang melipat di sekeliling sosoknya yang menyerupai bumper mobil.

 

Pakai Gaun Sparepart Mobil

Namun, ketika ditanya bagian mobil yang dikenakannya pada gaun itu. Lady Gaga tidak bisa menjawab. “Di karpet merah saya memberitahu mereka bahwa itu adalah bagian mobil. Mereka bilang jenis apa dan saya bilang saya tidak tahu, saya bukan mekanik,” kata Lady Gaga.

“Jika Anda bertanya kepada kami, itu tampak seperti bemper yang dibentuk oleh para desainer menjadi bustier, tetapi kami juga bukan ahli mobil dan tidak dapat memastikannya,” sambung Lady Gaga.

Gaga memasangkan gaun itu dengan sepatu hak platform tinggi khasnya dalam warna putih serasi dan manikur hitam yang serasi dengan rambut gagak yang baru diwarnai dan poni bayi. Eyeshadow perunggu, bibir merah bata, dan alis memutih yang ia gunakan sejak Maret memberikan sentuhan akhir pada glamornya. 

Bagaimana menurutmu penampilan Lady Gaga, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading