Sukses

Fashion

6 Potret Puput Nastiti Devi Istri Ahok Rayakan Usia ke 27 yang Berdekatan Ulang Tahunnya dengan Ibu Mertua ke-78

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ahok tengah berbahagia di bulan Mei. Sang istri, Puput Nastiti Devi dan sang ibunda baru saja merayakan ulang tahun di tanggal yang berdekatan.Puput tahun ini genap berusia 27 tahun pada Rabu (15/5).

Sebagai sang suami, Ahok pun memberikan kejutan romantis untuk sang istri yang tengah berulang tahun dan diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun, istriku. Terima kasih sudah menjadi Bunda Yosafat & Sarah yang baik serta menjadi penolongku yang setia,” tulis di media sosialnya.

Sedangkan, sang ibu yang juga merupakan ibu mertua Puput juga berulang tahun ke-78. Momen ulang tahun pun dirayakan dengan makan bersama keluarga.

“Selamat Ulang Tahun Mama Sayang KiraNya Tuhan Yesus Senantiasa Memberkati hidup mama dengan berkat sehat, panjang umur, bahagia, selalu ada sukacita dan damai sejahtera di dalam hidupnya . Amin.. We Love You Mama,” tulis akun @btpnd

Lalu bagaimana penampilan Puput Nastiti Devi di momen spesial tersebut? Yuk intip

Rayakan ulang tahun sederhana namun romantis

Ahok memberikan buket bunga warna pink di hari ulang tahun istri tercinta. Terlihat sederhana namun begitu romantis.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Puput pun mengenakan atasan kerah v neck motif bunga warna pastel serasi dengan buket bunganya. Ia memadukannya dengan cardigan putih.

Melengkapi tampilan dangun kalung berliontin hijau dan anting-anting rain drop nya. Rambutnya diikat setengah dengan poni belah dua.

Merayakan bersama teman

Puput pun mendapatkan kejutan dari teman-temannya dengah kue ulang tahun di tangannya. Puput tampil one busana one set warna pink bergaris, dari atasan kemeja lengan panjang dan bawahan skirtnya.

Dirayakan bersama kakak dan cicinya

Ulang tahunnya juga begitu spesial dirayakan bersama kakak dan cicinya. Puput tampil simple dengan atasan warna pink. Rambutnya seperti biasa diikat setengah dengan poni belah dua. 

Rayakan Ulang Tahun Ibu Mertua

Sementara itu, merayakan ulang tahun ibu mertua dengan makan bersama keluarga. Tampak, banyak kue ulang tahun di mejanya, sang ibu mertua pun mendapat buket bunga besar. Puput pun tampil dengan membawa tas hitam Celine.

Kenakan baju hijau

Saat makan bersama ibu mertua, Puput pun tampil mengenakan pakaian warna hijau bermotif dengan list orange di bagian kancing. Ia pun mengenakan jam tangan hitam serasi dengan tasnya.

Dibalut Hanbok

Saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu mertua, Puput mengunggah potret dirinya bersama ibu mertua mengenakan hanbok. Puput tampil dengan hanbok hijau dan ibu mertua warna maroon. Lengkap dengan hiasan rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading