Sukses

Fashion

Gaya Anggun Abaya Berkerudung Erina Gudono, Nuansa Warna Pastel Permanis Tampilan

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono berhasil menarik atensi publik dengan deretan gaya anggunnya. Ia berhasil tampilkan gaya berwibawa dan elegan pada setiap OOTD-nya. Dari gaya kebaya Erina Gudono, tampilan tas mewahnya, hingga tampilan santun mengenakan abaya berhasil menjadi inspirasi. 

Akhir-akhir ini Erina Gudono kerap terlihat dengan outfit abaya disertai gaya berkerudungnya yang menawan. Paduan model dan detail manis berhasil hadirkan gaya yang memikat. Bahkan tampilannya juga terlihat semakin menawan dengan kerudung yang begitu cantik. Penasaran seperti apa gaya Erina Gudono kala kenakan abaya dan kerudung? cek di sini inspirasinya. 

Abaya dusty pink dengan bordir manis

Mengenakan abaya pink serta aksen bordir yang memikat, Erina berhasil tampil menawan dan begitu anggun. Ia terlihat begitu manis dengan outfit yang dikenakan.

Nuansa off white yang begitu syahdu

Kali ini Erina kenakan abaya putih dengan aksen bordir emas yang begitu menawan. Kali ini aksen payet berhasil sempurnakan gaya yang begitu stunning. 

Aksen cape memikat

Abaya tersebut juga tampak memiliki detail manis dengan cape yang begitu sempurna. 

Kerah Shanghai yang begitu stylish

Erina Gudono juga mengoptimalkan gaya abaya-nya dengan permainan kerah. Tampilan kerah Shanghai dan elemen kancing unik hadirkan tampilan stylish yang sempurnakan gaya. 

Nuansa silver yang mewah

Tampilan abaya nuansa silver berhasil tampilkan kemewahan sempurna pada gaya. Paduan payet menyeluruh juga berhasil pukau kemegahan abaya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading