Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Raline Shah Kenakan Beskap dan Han So Hee Dibalut Dress Ratusan saat Bertemu di Festival Film Cannes, Akrab Bergaya Duck Face

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes ke-77 masih terus berlangsung yang dihadiri para artis dari berbagai dunia termasuk artis Indonesia Raline Shah dan artis Korea Selatan Han So Hee. Kedua aktris berparas cantik ini pun bertemu dan tampak begitu akrab lewat foto yang dibagikan.

Saat red carpet Han So Hee memikat penonton dengan gaun putih bersih saat berjalan di karpet merah. Begitupun dengan Raline Shah yang tampil mengenakan gaun putihnya.

Diketahui Raline Shah hadir untuk memenuhi undangan dari manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan menaungi dirinya di Amerika Serikat yaitu Artist International Group yang dipimpin oleh David Unger. Dan datang untuk pemutaran film karya sutradara Yorgos Lanthimos yang berjudul Kinds of Kindness.

Sedangkan, pada tanggal 19 Mei (waktu setempat), Han So Hee pun melakukan debutnya di karpet merah Festival Film Cannes ke-77. Ia hadir untuk film non-kompetitif "Horizon: An American Saga". Ia juga diundang sebagai duta merek merek perhiasan mewah Prancis Boucheron dan menghadiri acara tersebut.

Raline Shah juga berkesempatan untuk hadir di acara Women in Motion Emerging Talent Award, yang masih menjadi bagian dari Festival Film Cannes 2024. Di acara ini pun Raline bertemu dengan artis lainnya seperti Michelle Yeoh dan Han So Hee.

Menariknya, Raline Shah dan Han So Hee menunjukkan keakrabannya bak bestie dengan sama-sama melakukan pose duck face saat berfoto bersama. Lalu bagaimana tampilan keduanya saat bertemu? Yuk intip

Raline Shah dan Han So Hee

Setelah red carpet dengan gaun yang indah, Raline Shah dan Han So Hee turut hadir di acara Women in Motion Emerging Talent Award, yang masih menjadi bagian dari Festival Film Cannes 2024. Tampak kedua aktris Asia ini pun berfoto bersama.

Meski tampak blur, Han So Hee dan Raline Shah pun tetap berpose dengan menebar senyum cantiknya. Han So Hee tampak berpose dengan tangan dilipat ke depan. Sedangkan, Raline dengan posisi melipat tangannya ke belakang.

Han So Hee pun tampil feminim mengenakan dress. Sedangkan Raline Shah tampil dengan menampilkan ciri khas busana khas perempuan Indonesia yang lebih modern.

Han So Hee Dibalut Dress Rp200 jutaan

Han So Hee pun tampil feminim malam itu, ia tampak mengenakan dress panjang hijau dengan model spaghetti strap. Dress tersebut pun tampak indah dengan aksen bead yang membentuk seperti bunga hampir di seluruh bagian dressnya. 

Diketahui, dress tersebut dari brand Cucculelli Shaneen. Jade sunburst medallion tersebut pun dibandrol dengan harga Rp238 jutaan.

Han So Hee Kenakan Kalung Mewah dengan Riasan Serba Dior

Melengkapi dress tersebut, Han So Hee pun melengkapi tampilannya dengan kalung besar model High Jewellery Honour the power of couture dari brand Boucheron. Kalung silver dengan motif flower tersebut melingkar indah di leher Han So Hee.

Sang MUA pun memperlihatkan makeup yang dikenakan Han So Hee. Ia mengaplikasikan makeup dari Dior mulai dari eyeshadow, blush on hingga lipstik yang bernuansa pink.

Raline Shah Dibalut beskap

Sementara itu, Raline Shah mengenakan beskap modern warna hitam model crop dengan train. Dipadukan inner beskap dengan warna dan motif serasi dari Wilsen William.

Atasa tersebut dipadukan dengan bawahan kain batik warna coklat dari Irwan Tirta. Melengkapi tampilannya, Raline membawa mini bag hitam serta stiletto heels silver.

Kenakan Anting Silver dengan Riasan Flawless

Raline Shah mengenakan anting-anting silver yang tidak terlalu besar. Perhiasan ini dari brand Helena Joy Jewelry.

Wajah Raline pun dipulas dengan makeup flawless glam, dengan eyeshadow warna gelap dan lipstik nudenya. Rambut panjang ditata rapi tanpa poni.

Bergaya Duck Face

Raline Shah dan Han So Hee pun tampak akrab dengan berpose bergaya, bahkan dengan gaya duck face yang membuat wajah mereka tampak lucu. Keduanya pun tak ragu memerlihatkan keakraban. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading