Sukses

Fashion

Gaya Kontras Tutut dan Titiek Soeharto yang Curi Perhatian di Pernikahan Putri Onky Alexander

Fimela.com, Jakarta Titiek Soeharto jadi salah tamu undangan yang hadir dipernikahan putri aktor senior Onky Alexander pada akhir pekan lalu. Pernikahan Sasqia Alexander dan Zaki ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Titiek Soeharto pun tak hadir sendiri, ia ditemani oleh sang kakak, Siti Hardijanti Hastuti Rukmana atau yang akrab disapa Tutut Soeharto. Momen kebersamaan Titiek Soeharto bersama keluarga kedua mempelai pun diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Bdg, 17 Mei 2024. Ke Bandung menghadiri pernikahan Zaki dan Sasqia putri dari mbak Paula dan Onky Alexander. Selamat ya Qia & Zaki.. semoga bahagia selalu sampai tua.. Aamiin.. 🤲🌹❤️," tulis Titiek Soeharto.

 

Gaya Titiek Soeharto

Titik Soeharto terlihat anggun dalam balutan kebaya kurung berenda berwarna oranye kecokelatan. Dipadukan dengan rok kain Batik serta selendang senada yang menjadi gaya andalan Titiek Soeharto.

Melengkapi busananya, Titiek Soeharto menjinjing tas anyaman bambu berwarna cokelat dan sandal heels yang khas. Rambut Titiek Soeharto ditata dengan volumized up do yang simple dengan lipstik fuschia andalannya.

 

Gaya Tutut Soeharto

Kontras dengan Titiek Soeharto, Tutut Soeharto pilih busana yang sopan bernuansa biru. Ia tampil fresh dengan kebaya renda bermotif bunga dengan rok batik berwarna biru kuning.

Ia pun mengenakan kerudung Batik yang senada dengan roknya serta tulle biru langit polos sebagai selendang. Sebagai pelengkap tampilan, Tutut Soeharto membawa tas tangan yang agak besar berwarna biru langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading