Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Bak Princess YoonA dan Han So Hee saat Hadir di Festival Film Cannes 2024, Dibalut Gaun Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Festival Film Cannes ke-77 sudah digelar sejak pada Selasa (14/5/2024) di French Riviera atau Côte d'Azur. Acara bergengsi ini menghadirkan 22 film yang akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan bergengsi Palme d'Or. 

Dalam gelaran bergengsi tersebut banyak artis dari berbagai belahan dunia hadir, termasuk artis Korea Selatan YoonA dan Han So Hee. Seperti para tamu lainnya, kedua selebritis ini pun menunjukan gaun yang memukau saat di red carpet Festival Film tersebut.

YoonA dan Han So Hee berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes, lalu berpose untuk sesi pemotretan. Keduanya pun hadir dalam pemutaran film Horizon: An American Saga - Bab 1. 

Para selebritis ini pun mengenakan gaun glamor menyapu karpet merah. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

YoonA dibalut gaun pink

YoonA mengenakan gaun strapless berwarna pink, Gaun aktor The King The Land ini menampilkan garis leher V yang menjuntai, desain lipit overlay pada korset terstruktur, pinggang yang diikat, rok lipit sifon, keliman setinggi lantai, train menyapu di bagian belakang, dan belahan setinggi paha di bagian belakang. depan.

Dia menata ansambelnya dengan simpul atas yang ditarik ke belakang untuk memberikan sentuhan bersih dan elegan pada ansambelnya. Gaun tersebut dari Monique Lhuillier seharga Rp127 jutaan. 

YoonA kenakan Perhiasan Minimalis

YoonA melengkapi gaunnya dengan perhiasan berlian minimalis, termasuk kalung statement dan anting melingkar yang dihiasi bunga berlian merah muda yang elegan. YoonA Girl's Generation, sendiri merupakan duta perusahaan perhiasan Qeelin. 

YoonA dipulas makeup flawless

Untuk riasan wajahnya, ia memilih alis yang berbulu, eye shadow warna coklat kalem, maskara pada bulu mata, warna bibir merah muda, pemerah pipi pada tulang pipi, dan highlighter pada kontur.

Rambutnya ditata rapi dengan model ikat cepol ke atas. Tanpa menggunakan hiasan di rambutnya.

Han So Hee Dibalut gaun putih

Sementara itu, Han So Hee yang menghadiri festival memilih gaun tulle untuk kedatangannya di karpet merah Cannes. Gaun setinggi lantai ini menampilkan tali spaghetti, garis leher menjuntai, korset berstruktur, penutup resleting di bagian belakang, hiasan ruffles di bagian pinggang, rok tulle lipit, dan train pendek. Gaun tulle tersebut dari Danilee Frankel seharga Rp143 jutaan. 

Han So Hee kenakan perhiasan Berlian

Han So Hee sebagai duta label perhiasan Boucheron, ia pun memilih perhiasan berlian yang mencolok untuk melengkapi gaun Putrinya yang halus.

Aktor Namun demikian mengenakan anting-anting mungil.

Riasan wajah dan gaya rambut

Han So Hee mengaplikasikan jepit rambut bermotif bunga untuk menata tatanan rambutnya yang berantakan, yang menampilkan helaian rambut longgar yang membentuk wajahnya. Dia mengikat rambut panjangnya dengan kepang belahan tengah yang diikat dengan ikat rambut pita.

Terakhir, alis berbulu, bibir merah muda, dan mata berkilau melengkapi pilihan glamor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading