Sukses

Fashion

6 Gaya Stunning Nia Ramadhani dan Rossa Dibalut Dress Terakota saat Jadi Bridesmaid di Resepsi ke-2 Rizky Febian-Mahalini di Bali

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini kembali menyelenggarakan rangkaian acara pernikahannya. Setelah prosesi ijab kabul pada Jumat (10/5) yang dilanjut resepsi di malam harinya, kini pasangan musisi ini kembali menggelar resepsi pada Jumat (17/5).

Kini giliran Bali yang dipilih Rizky Febian dan Mahalini untuk menggelar resepsi ke-2 nya. Berlokasi di hotel The Ritz-Carlton, konsep resepsi dipilih outdoor dan lebih intimate dan modern dengan sedikit sentuhan Bali pada dekorasi.

Dominasi warna terakota pun terlihat dalam dekorasi resepsi tersebut, diperindah dengan bunga warna-warni dan janur kuning besar yang melengkung. Penampilan pasutri baru ini pun tampil serasi dalam balutan outfit putih. Mahalini dibalut dengan gaun putih berpayet rancangan Hian Tjen. Sementara Rizky Febian gagah dengan setelan jas putih.

Acara pun digelar sore hingga malam hari ini dihadiri para keluarga hingga para rekan selebritis, termasuk para bridesmaid. Terlihat Nia Ramadhani dan Rossa pun menjadi bridesmaid di resepsi ke-2. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Tampil dengan dress terakota

Sama seperti dekorasi pernikahannya Rizky Febian dan Mahalini yang didominasi warna terakota, para bridesmaid pun mengenakan busana serba terakota termasuk Nia Ramadhani dan Rossa.

Meski memiliki warna yang senada, namun para bridesmaid pun tampil dengan berbagai model dress bridesmaid sesuai kepribadian.

Tampilan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil stunning dress bridesmaid nya. Ibu tiga anak ini memilih model bridesmaid one shoulder dengan bagian lengan salah satu sisinya panjang dan sisi lainnya sleeveless.

Bagian atas dress model asimetris, dengan cut di bagian samping. Dress terakota tersebut pun memiliki belahan pada bagian depan rok.

Tampilan Rossa

Sementara itu, Rossa memilih menambahkan bahan lace pada bagian atas dress. Dengan tersebut pun memiliki model one shoulder lengan panjang lace. Dress Rossa tersebut memiliki rok panjang yang menyapu lantai.

Perhiasaan melengkapi penampilan keduanya

Melengkapi penampilan, keduanya pun memilih mengenakan perhiasan dengan warna silver. Rossa mengenakan kalung dengan model minimalis tanpa liontin dan anting-anting model airdrop.

Begitupun dengan Nia yang mengenakan kalung tanpa liontin. Dan anting-anting model airdrop nya. Ia juga mengenakan gelang warna silver pula.

Riasan wajah bernuansa coral

Menyesuaikan dengan dressnya, Nia dan Rossa pun mengaplikasikan makeup bernuansa coral. Nia mengaplikasikan blush on coral di tulang pipinya dan lipstik glossynya. Untuk riasan mata, Nia mengenakan eyeshadow waena orange.

Rossa tampil lebih soft dengan mengenakan lipstik glossy nude. Dan blushon tipisnya. Serta eyeshadow putih shimmer.

Gaya rambut

Nia dan Rossa pun memilih menata rambutnya dengan sanggul minimalis bergaya updo. Keduanya pun tidak mengenakan hiasan pada rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading