Sukses

Fashion

8 Ide Mix and Match Koleksi UNIQLO x Marimekko Summer 2024 yang Playful untuk Hangout

Fimela.com, Jakarta UNIQLO selalu menghadirkan koleksi yang mengagumkan, sehingga tidak mengherankan bahwa banyak penggemar dari perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini. Bagi para penggemar Fimela yang menyukai pakaian bermotif, tampaknya kamu akan cocok dengan koleksi terbaru dari UNIQLO.

“Deretan koleksi terbaru UNIQLO x marimekko Summer 2024 yang menghadirkan enam motif grafis khas marimekko memberikan berbagai inspirasi mix and match yang atraktif dan sangat playful. Kami ingin membagikan inspirasi ini agar pencinta fashion lebih berani untuk mengeksplorasi gaya dengan bebas, sekaligus memberikan ide kepada yang tidak terbiasa memakai pakaian bercorak agar bisa mulai berkreasi dengan padanan gaya dari pakaian bercorak. Tak hanya itu, koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024 ini selain dipakai sebagai gaya kasual untuk wanita, anak dan bayi, juga cocok untuk penggemar modest fashion. Aksi mix and match dari para public figure serta fashion influencer berikut bisa dijadikan inspirasi yang seru, mulai dari pemilihan motif yang sama hingga tabrak motif,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Menarik, bukan? Kolaborasi UNIQLO x Marimekko Summer 2024 hadir dengan warna-warna cerah dan motif yang menawan. Untuk merayakan peluncuran ini, UNIQLO x Marimekko Summer 2024 berbagi tips styling yang menyenangkan, dengan permainan pola dan warna yang kreatif, menambah keceriaan musim panas. Selain menyenangkan, koleksi ini juga bisa membuat momen bersama si kecil menjadi lebih seru berkat paduan yang serasi. Yuk, intip delapa ide mix and match koleksi ini.

1. Padukan T-Shirt Grafis Lengan Pendek motif Melooni dengan Rok Linen Blend motif Lirinä

Putricaya, atau dikenal sebagai Puchh, menciptakan kombinasi motif yang unik dalam penampilannya dengan memadukan T-Shirt Grafis Lengan Pendek motif Melooni dan Rok Linen Blend motif Lirinä. Gabungan dua motif yang berbeda ini menciptakan tampilan menarik. Untuk menyeimbangkannya, Sahabat Fimela bisa menggunakan slip on sandal dan tas santai yang bermotif polos

2. Kenakan Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan Motif Lirinä untuk Tampil Feminin

Gaya Tiffany Soetanto memakai Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan dengan motif Lirinä memberikan kesan yang feminin dan manis. Potongan A-line dari gaun ini memberikan kesan proporsional pada tubuhnya. Untuk menyempurnakan penampilan, tambahkan aksen yang menyenangkan dengan memilih Tas Bahu Mini Bulat bermotif Ruukku yang cerah.

3. Padukan Atasan dan Bawah dengan Motif yang Senada

Jika Sahabat Fimela memiliki tubuh petite seperti Andien Aisyah, untuk memberi ilusi tinggi. disarankan memilih atasan dan bawahan dengan motif yang  senada. Cobalah T-Shirt Grafis Tanpa Lengan yang dipadukan dengan Rok Linen Blend keduanya dalam motif Ruukku memberikan tampilan yang segar dan ceria.

4. Serasi dengan si Kecil dengan Motif yang Senada

Koleksi terbaru UNIQLO menawarkan untuk berpenampilan serasi, asyik bukan? Supaya senada dengan anak, Ibu bisa memilih motif yang serupa, atau mencocokkan dua motif berbeda tetapi dalam palet warna tetap senada. Seperti yang dicontohkan oleh Gisella Anastasia dan Gempi yang kompak memilih motif yang sama, yaitu motif Demeter. Sementara si Kecil memakai Gaun Kamisol motif Demeter, sang Ibu memakai T-Shirt Grafis Tanpa Lengan dengan warna dasar putih bermotif sama dengan anak, tetapi dipadukan dengan Rok Linen Blend berwarna dasar biru tua untuk tampilan yang sedikit berbeda.

5. Serasi dengan si Kecil dengan Motif Berbeda, tetapi Tetap Senada

Selanjutnya, mix and match seru dan atraktif ala Tyna Dwi Jayanti dan sang buah hati Aluna Mirdad tampil pada inspirasi mix pattern antara ibu dan anak dalam tema warna yang senada. Tyna mengenakan Gaun Flare Tanpa Lengan dengan motif Melooni sementara Aluna memilih Gaun Tanpa Lengan dengan motif Ruukku dalam warna dasar biru. Meskipun gaya mereka mirip dan warnanya serasi, perbedaan motif memberikan sentuhan unik yang membedakan penampilan keduanya.

6. Tampil Kembar dengan Buah Hati

Pilihan untuk serba kembar juga sangat menarik bukan? Seperti yang terlihat dalam penampilan Mikaila Patritz dan anak perempuannya. Keduanya memilih motif Lirinä dalam palet warna biru tua dan putih. Mikaila mengenakan kombinasi Kemeja Linen Blend dengan Kerah Terbuka dan Lengan Pendek, dipadukan dengan Rok Linen Blend. Sementara itu, putrinya, Evola Massai, memilih T-Shirt Grafis dengan Lengan Pendek dan Celana Legging Crop, keduanya dengan motif yang sama.

7. Padukan Kemeja Linen Blend Kerah Terbuka Lengan Pendek dengan Rok Linen Blend

Koleksi UNIQLO x Marimekko Summer 2024 juga cocok untuk gaya modest, lho! Salah satunya adalah dengan mix and match antara Kemeja Linen Blend dengan Kerah Terbuka dan Lengan Pendek, dipadukan dengan Rok Linen Blend seperti yang dipilih oleh Nabila Ishma, seorang fashion influencer. Motif Demeter dalam warna biru memberikan kesan santai dan flowy, yang dilengkapi dengan innerwear AIRism T-shirt Proteksi Sinar UV (Campuran Sutra) berlengan panjang untuk memberikan sentuhan modest. Untuk menyempurnakan gaya feminin, Sahabat Fimela bisa menggunaka sepatu flat dengan aksen tali. 

8. Gaya Modest dengan Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan

Gaun Flare Kerah V Tanpa Lengan juga menjadi pilihan untuk gaya modest yang stylish ala Tantri Namirah, motif Ruukku tampil standout tanpa diberi tambahan aksesori lainnya. Sebagai innerwear, kenakan AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV Kerah Tinggi Lengan Panjang. Warna hijab bisa dicocokkan dengan salah satu warna yang ada pada motif agar tetap serasi. 

Dapatkan Koleksi UNIQLO x Marimekko Summer 2024 

Seluruh koleksi UNIQLO x Marimekko Summer 2024 menjadi item koleksi yang paling menarik untuk musim ini. Koleksi ini sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO. Namun, khusus untuk aksesoris seperti Sepatu Slip On Kanvas dan Topi Bucket Proteksi Sinar UV, tersedia di beberapa toko tertentu, yaitu di Jakarta, Pondok Indah Mall 3, Pondok Indah Mall 1, Grand Indonesia, Senayan City, Mall of Indonesia, Lotte Shopping Avenue, dan Lippo Mall Puri. Sedangkan di Surabaya, tersedia di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Di Bandung, tersedia di 23Paskal, di Semarang tersedia di DP Mall, dan di Yogyakarta tersedia di Pakuwon Mall. Selain itu, koleksi juga dapat dibeli secara online melalui UNIQLO.com. Jangan lewatkan koleksi ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading