Sukses

Fashion

Tampilan Serba Branded Kim Ji Won Setelah Drama Queen of Tears Selesai, dari Gaya Kasual hingga Feminim

Fimela.com, Jakarta Nama aktris Kim Ji Won semakin dikenal, berkat drama Korea Queen of Tears yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Meski drama tersebut sudah selesai pada 28 April 2024, namun para penggemar pun belum move on.

Ketenaran Kim Ji Won pun terbukti ketika pemeran Hong Hae In ini berada di Bandara Internasional Incheon dan hendak berangkat ke Singapura. Para penggemar berkumpul untuk melihat sosok Kim Ji Won dari dekat.

Diketahui, Kim Ji Won menghadiri acara peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole di Singapura pada 14 Mei 2024. Di bandara Singapura pun Kim Ji Won sudah ditunggu para penggemarnya, ia pun menyapa dengan senyuman manisnya.

Pada Rabu, 15 Mei 2024, setelah kembali ke Korea Selatan dari Singapura melalui Bandar Udara Incheon, Kim Ji Won kembali terkaget-kaget melihat banyak orang menunggunya. Meskipun terburu-buru, ia tetap menyempatkan diri untuk menyapa dan mengkhawatirkan keselamatan para penggemarnya. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Head To Toe Celine

Berada di bandara Incheon untuk berangkat ke Singapura, Kim Ji Won tampil kasual santai dengan outfitnya. Kali ini keseluruhan tampilannya mengenakan brand Celine.

Dalam siaran pers menyebutkan jika Kim Ji Won mengenakan koleksi Celine oleh Hedi Slimane. Ia tampil dengan kemeja triomphe lengan panjang dengan motif bergaris putih dipadukan inner tank top cotton putih dengan lambang Celine warna hitam.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana denim panjang warna putih. Ia juga membawa sling bag coklat dari Celine. Serta anting-anting mini hoop keemasan.

Rambut panjang hitam dibiarkan terurai tanpa poni. Dengan riasan wajah natural hanya mengaplikasikan lipstik pinknya.

Bergaun pink di Singapura

Sampai di Singapura untuk acara peluncuran parfum Bvlgari Allegra Chill & Sole. Kim Ji Won mengenakan mini dress pink plisket lengan panjang. Dress tersebut pun memiliki belt pink. 

Tampilan Ji Woon semakin anggun dengan perhiasannya yang ia kenakan. Ia mengenakan kalung layering emas yang memperindah lehernya.

Lalu anting-anting minimalisnya. Rambut panjang hitamnya terurai rapi tanpa poni. Dengan riasan flawless fresh memerlihatkan blush on pink tipis dan lipstik merah ombre

Gaya santai setelah bekerja

Setelah menyelesaikan jadwalnya di Singapura, Ji Woon pun kembali ke Seoul. Saat sampai di bandara Incheon, Ji Won mengenakan topi cap hitam dari MiuMiu.

 Ia juga mengenakan kaos putih lengan pendek dari Celine dipadukan celana denim panjang. Serta mengenakan sepatu hitam dan membawa tas coklat di bahunya. Melengkapi penampilan dengan kalung keemasan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading