Sukses

Fashion

8 Inspirasi Baju Wisuda Model Kebaya Janggan dan Beskap Modern Kekiniaan dari Dian Sastrowardoyo hingga Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun belajar, wisuda tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Setelah lama dinanti, kita pun ingin tampil spesial.

Jika biasanya wisuda kebaya brokat atau berpayet menjadi andalan bagi para perempuan. Namun kali ini cobalah atasan model beskap atau kebaya janggan yang sedang populer membuat tampilan pun lebih stylish.

Untuk itu, berikut ini beberapa referensi baju beskap modern dan kebaya janggan untuk dikenakan saat wisuda. Berikut inspirasinya dari para artis tanah air.

Rossa

Rossa tampil mengenakan kebaya putih bertekstur model janggan. Lengan panjang dan bagian bawah kebaya oun memiliki aksen lace.

Kebayanya semakin menarik dengan kerah tinggi dan kancing emas. Rossa pun memadukannya dengan kain ungu bercorak.

Happy Salma

Tampil lebih berani saat wisuda mengapa tidak, pilihlah kebaya janggan model side cut warna maroon seperti Happy Salma. Bisa padukan dengan kain bawahan.

Aksesori anting-anting keemasan pun bisa jadi pelengkap tampilan. Tampil semakin berani dengan lipstik merah matte.

Putri Marino

Kebaya janggan atau beskap modern untuk perempuan juga dikenakan Putri Marino. Ia tampil dengan kebaya janggan maroon berbahan velvet model crop asimetris dan kancing tiga warna gold di bagian atas.

Untuk wisuda, biasa kenakan bawahan kain agar lebih formal. Dan bisa menambahkan aksesori kalung panjang seperti Putri Marino.

Amanda Manopo

Amanda Manopo tampil mengenakan beskap hitam model crop lengan panjang dengan aksen beads warna putih membentuk garis-garisan.

Kebaya model beskap modern tersebut dipadukan inner korset dengan warna dan motif senada. Dipadukan kain warna putih bercorak batik dan ayam. Serta tatanan rambut simple dengan tusuk konde keemasan di sanggul updo.

Prilly Latuconsina

Model beskap dengan corak batik juga bisa jadi inspirasi seperti Prilly Latuconsina ini. Padukan dengan inner korset hitam yang memiliki aksen bros. Untuk wisuda, cukup padukan dengan kain lilit coklat.

Dian Sastrowardoyo

Model simple namun elegan seperti Dian Sastrowardoyo dengan mengenakan kebaya janggan warna hitam bercorak. Dipadukan bros pada bagian kancing dan memiliki kerah tinggi. Cukup padukan dengan kain coklat batik sebagai bawahannya.

Nafa Urbach

Nafa tampil mengenakan kebaya janggan warna biru terang lengan panjang dengan kerah tinggi. Kebaya tersebut memiliki corak agar tidak terlalu polos.

Padukan dengan aksesori bros rantai agar lebih chic. Padukan dengan kain batik coklat sebagai bawahannya.

Tissa Biani

Tissa Biani tampil mengenakan kebaya janggan warna gold bertekstur dipadukan dengan bros model rantai serta selendang panjang.

Tissa memadukannya dengan bawahan kain senada dengan atasannya. Namun bisa juga dipadukan kain batik coklat untuk tampilan wisuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading