Sukses

Fashion

8 Gaya Aaliyah Massaid Padukan Dress Putih dengan Sepatu Chanel Rp11 Jutaan saat Dilamar Thariq Halilintar di Bukit Berbunga

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid seperti akan segera menyusul sahabatnya Mahalini ke jenjang pernikahan. Hal ini dikarenakan, sang kekasih Thariq Halilintar baru saja melamar dirinya.

Lamaran pun begitu romantis, setelah Thariq menulis surat tangan ajakan ngopi yang dikirim langsung ke rumah Aaliyah Massaid. Dalam surat tersebut tertulis jika Thariq akan menjemputnya.

Keesokan harinya, terlihat di media sosial Thariq, ia mengajak Aaliyah naik pesawat untuk pergi ke tempatnya melamar sang pujaan hati. Penasaran seperti apa lamaran mereka? Yuk kita ulas

Memilih konsep piknik

Sebelumnya, tampak Thariq Halilintar membagikan potret dirinya duduk berdua Aaliyah di hamparan hijau penuh bunga. Dari foto tersebut terlihat keduanya pun membawa keranjang khas piknik.

Lamaran romantis

Setelah duduk bersama, tampak Thariq pun berlutut kepada Aaliyah sambil memegang kotak cincin warna hitam sebagai tanda dirinya melamar Aaliyah.

Setelah kontak cincin terbuka keduanya pun tampak tersenyum bahagia. Suasana romantis pun tercipta dengan pemandangan hamparan bunga pink.

Kompak kenakan baju putih

Keduanya semakin romantis dengan mengenakan baju serba putih. Aaliyah tampil santai elegan dibalut dress putih model v neck dengan lengan pumpnya.

Sementara itu, Thariq bergaya casual dengan atasan kemeja lengan panjang kantong depan dipadukan celana hitam panjang.

Aaliyah Mengenakan sepatu Chanel

Aaliyah memadukan dress panjang tersebut dengan sepatu dari Chanel. Sepatu Chanel tersebut model ESPADRILLES Lambskin warna Beige dan Black. Melihat situs Chanel, harga sepatu tersebut 690 euro atau sekitar Rp11 jutaan.

Tampilan Natural Aaliyah

Thariq pun membagikan potret Aaliyah saat di dalam pesawat. Tampak Aaliyah pun tampil dengan makeup natural, memancarkan wajah glowingnya. Bahkan ia pun hanya mengaplikasikan lipstik warna bibir.

Gaya Rambut Sederhana

Seperti biasanya, Aaliyah tampil dengan rambut coklat terurai tanpa poni. Meski tampak sederhana namun Aaliyah terlihat begitu memesona.

Cincin Tunangan

Aaliyah pun memamerkan cincin pemberian Thariq. Menandakan diterimanya lamaran sang kekasih. Terlihat cincin tersebut memiliki warna silver dengan permata cukup besar dan pas di jari Aaliyah.

Tangis Bahagia

Momen ini pun tentu membuat Aaliyah bahagia. Dalam foto kolase yang dibagi Thariq, salah satu fotonya memerlihatkan tangis bahagia Aaliyah. Selamat bagi Aaliyah dan Thariq!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading