Sukses

Fashion

Tanpa Erina Gudono, Gaya Elegan Iriana, Kahiyang Ayu, dan Selvi Ananda Dibalut Kebaya Warna Cerah saat Ulang Tahun Dekranas di Solo

Fimela.com, Jakarta Ulang Tahun (HUT) Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) digelar di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu, 15 Mei 2024. Puncak acara pun dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan beberapa istri pejabat lainnya.

Selain itu, hadir pula seluruh anggota OASE Kabinet Indonesia Maju. Acara peringatan syukuran HUT-44 Dekranas yang diselenggarakan di Hotel Alila Solo inipun dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Raffi Ahmad pun membagikan keseruan acara tersebut di media sosialnya. Dalam video tersebut, terlihat Ketua Umum Dekranas Wury Ma'ruf Amin, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Solo Selvi Ananda, hingga Kahiyang Ayu.

Para tamu khususnya perempuan yang hadir di acara tersebut pun tampak mengenakan kebaya yang menjadi ciri khas pakaian perempuan Indonesia. Termasuk Iriana, Selvi Ananda, dan Kahiyang Ayu. Penasaran bagaimana tampilan ketiganya? Yuk intip

Ibu Iriana

Sama seperti ibu pejabat lainnya, Iriana tampak mengenakan kebaya panjang model kutu baru warna orange. Ia pun menyematkan bros model bunga besar.

Kebaya pun dipadukan selendang batik panjang yang disematkan di salah satu pundaknya. Motif kebaya tersebut pun senada dengan kain batik lilit untuk bawahannya.

Melengkapi tampilannya, Iriana mengenakan anting-anting mutiara. Rambutnya disanggul dengan sesak. Dan makeup fresh mengaplikasikan lipstik pink.

Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu memilih mengenakan kebaya brokat warna hijau lengan panjang dengan model square necknya. Kebaya tersebut dengan aksen payet tersebut pun memiliki aksen kerutan pada bagian pinggang.

Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan kain coklat lilit. Tampilannya semakin tampak mewah dengan kalung silver yang menghiasi lehernya.

Rambutnya ditata menjadi sanggul updo dengan bagian depan tampak rapi. Ia juga mengaplikasikan makeup flawless.

Selvi Ananda

Selvi Ananda tampil dengan kebaya encim modern warna hijau terang. Kebaya lengan panjang tersebut pun memiliki detail bordiran motif floral.

Istri Gibran Rakabuming ini pun memadukannya dengan selendang panjang warna dan bordiran senada dengan kebaya. Serta mengenakan bawahan kain batik lilit coklat. Ia pun tampak mengenakan sandal heels tertutup warna hijau.

Melengkapi tampilan dengan anting-anting warna gold. Dengan gaya rambut sanggul modern tanpa hiasan dan bagian rambut depan belah dua. Ia pun mengaplikasikan makeup bright, terlihat dari lipstik pink matte dan blush on pink di pipinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading