Sukses

Fashion

6 Gaya Serba Branded Annisa Pohan saat Dampingi AHY Kerja di Amerika Serikat, Harga Sabuk Capai Dua Digit

Fimela.com, Jakarta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja menghadiri acara World Bank Land Conference 2024 di Washington DC, Amerika Serikat, pada (13/5). Konferensi dihadiri lebih dari 1.000 orang dari lebih 81 negara dan 21 pejabat setingkat menteri.

Acara cara pun dibuka oleh Vice President for Sustainable Development World Bank Jurgen Foegelle. Menteri AHY pun tidak hanya menjadi tamu biasa, ia pun didapuk menjadi pembicara bersama Menteri Pertanian dan Pembangunan Desa Colombia Jhenifer Mojica Florez, Deputi Menteri Kehakiman Gerogia Tamar Tkheshelasgvili, Menteri Perumahan dan Tata Ruang Sierra Leone Turad Senesia.

Dalam forum ini, AHY mengisi Panel I pada bahasan Global Land Agenda: Global Land Policy Forum dengan tema “Strategies for Success by Government Champions”.

Tak hanya sendiri, AHY pun didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan dalam kunjungan kerjanya tersebut. Annisa Pohan yang selalu setia mendampingi AHY pun kali ini tampil elegan dengan pakaian serba hitamnya.

Penasaran bagaimana tampilan Annisa Pohan? Yuk intip

Tampilan Busana Serba Hitam

Kali ini Annisa Pohan mengenakan tampilan formal. Ia memilih mengenakan atasan blazer panjang. Dipadukan midi skirt plisket dengan aksen lace pada bagian bawah rok.

Dipadukan item fashion branded

Melengkapi penampilannya, Annisa Pohan memadukan blazer agar tidak polos, ia mengenakan belt hitam dengan buckle keemasan. Diketahui belt tersebut model 30 montaigne Reversible, menurut situs Dior harga belt tersebut berkisar Rp12-15 jutaan. 

Tampak Annisa Pohan membawa sling bag dari brand Louis Vuitton. Tas tersebut warna hitam dengan tali rantai keemasan serasi dengan buckle logo LV.

Kenakan Sepatu Puluhan Juta dan Aksesori

Untuk alas kaki, Annisa memilih mengenakan stiletto heels hitam dari Valentino. Melalui situs the luxury closet, harga sepatu tersebut berkisar Rp11 jutaan.

Sementara itu, Annisa Pohan mengenakan aksesori keemasan dari kalung layering, hingga anting-anting cukup besar.

Gaya rambut

Annisa semakin tampil elegan dengan rambut panjang hitamnya yang dibiarkan terurai dengan rambut belah dua tanpa poni. Cocok dengan gaya formalnya kali ini.

Makeup

Untuk riasan wajah, Annisa Pohan tampil tidak berlebihan. Ia cukup dengan makeup flawless namun tetap fresh. Terlihat ia mengaplikasikan lipstik pink nude matte.

Serasi dengan AHY

Sementara itu, AHY tampil mengenakan setelan hitam. Dengan atasan jas, dipadukan inner kemeja putih dan celana panjang hitam.

Dipadukan dasi merah serta sepatu pantofel hitamnya. Lengkap dengan pin kenegaraannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading