Sukses

Fashion

5 Zodiak Modis yang Paling Update tentang Fashion

Fimela.com, Jakarta Fashion telah menjadi bagian penting dalam kehidupan modern kita. Setiap tahun, tren baru muncul dan mempengaruhi gaya berpakaian sehari-hari, baik secara kasual maupun formal. Namun, tidak semua orang memiliki kepekaan yang sama terhadap dunia fashion. Beberapa orang terkesan cuek, sebagian lainnya sangat update perkembangan fashion. Terkadang sifat atau karakter diri bisa memengaruhi kepekaan terhadap fashion tu sendiri.

Jika coba dikaitkan dengan astrologi, bisa jadi kepribadian setiap zodiak memengaruhi kepekaan mereka terhadap fashion. Ini sekian zodiak yang memiliki naluri yang kuat dalam hal ini, dan cenderung update tentang fashion.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo terkenal sebagai zodiak yang penuh percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Mengikuti perkembangan fashion sudah menjadi hal yang alami baginya demi menunjang penampilan tetap menarik. Ia selalu tampil dengan gaya yang berani dan kurang suka memakai pakaian serba gelap. Leo mampu menciptakan trennya sendiri dan mengubah dunia fashion dengan seleranya yang lugas. Leo selalu menyesuaikan fashion dengan karakternya dan mampu memadukan pakaian dengan aksesori yang sempurna. Leo juga memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang lain dengan gaya berpakaiannya yang unik.

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang senang mencoba hal-hal baru dan berbeda. Ia terbuka terhadap perkembangan dan perubahan fashion. Ia pun mudah update tren terbaru dan menggabungkan gaya klasik dengan elemen modern yang sesuai dengan karakternya. Libra memiliki naluri kuat dalam memilih pakaian yang sesuai dengan kepribadiannya. Selain memilih pakaian yang nyaman, ia juga pandai dalam memadukan warna dan aksesori yang cocok. Dengan kepekaan Libra terhadap mode, ia mampu tampil fashionable dalam segala kesempatan. Ia juga mampu menciptakan gaya yang unik.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah zodiak yang misterius tapi sebenarnya penuh percaya diri dan keberanian dalam mengungkapkan jati diri, salah satunya ia tunjukkan dalam berbusana. Scoprio selalu tampil dengan gaya yang berbeda dan enak dipandang. Scorpio tidak takut untuk mencoba tren baru dan mengubahnya sesuai dengan kepribadiannya. Ia memiliki selera yang jelas dalam memilih pakaian yang mencerminkan sisi gelap sekaligus sisi sensualnya. Scorpio juga pandai dalam memadukan pakaian dengan aksesori, yang menambah kesan menarik dan indah pada penampilannya.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah zodiak yang kreatif dan inovatif. Ia selalu mencari cara baru untuk tampil fashionable dan berbeda dari yang lainnya. Aquarius tidak takut menggabungkan gaya yang tidak biasa dan menciptakan trennya sendiri. Ia memiliki preferensi yang jelas, memilih mana yang paling membuatnya nyaman dan percaya diri dalam memilih pakaian, termasuk yang mencerminkan kepribadian eksentrik dari dalam dirinya. Aquarius pandai dalam memilih warna yang tidak biasa dan aksesori yang unik. Dengan kepekaannya terhadap mode, Aquarius mampu memadukan pakaian dengan cara yang unik dan kreatif.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang romantis dan penuh imajinasi. Ia bahkan memiliki jiwa artistik yang unik dan membuatnya berbeda dari yang lainnya. Pisces bukan hanya menyukai gaya yang feminin dan kalem tapi juga selalu tampil dengan gaya yang elegan. Pisces memiliki naluri yang kuat dalam memilih pakaian yang mencerminkan sisi lembut, peka, intuitif dan sensitifnya. Ia juga pandai dalam memadukan pakaian dengan aksesori yang memberikan sentuhan romantis dan dreamy pada penampilannya yang manis. Tidak hertan jika Pisces selalu update dengan tren terbaru dan tampil prima di segala acara.

Itu dia kelima zodiak yang selalu tampil fashionable dengan gaya yang unik dan mampu menginspirasi orang lain. Tentu, dari zodiak saja tak bisa menentukan secara pasti kepekaan terhadap tren terkini pada setiap orang ya Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading