Sukses

Fashion

6 Tampilan Anggun Sarah Menzel Dibalut Gaun Biru Bak Princess saat Temani Azriel Hermansyah Hadir Kondangan Rizky Febian dan Mahalini

Fimela.com, Jakarta Setelah rangkaian prosesi yang dijalani, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menikah pada (10/5) di hotel Raffles Jakarta. Setelah akad nikah yang berjalan khusuk, kedua mempelai berbahagia ini pun menggelar resepi pada malam harinya.

Sebagai lokasi acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, area ballroom hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral yang didominasi rona keunguan. Kesan modern dan glamor pun tampak terselip dengan kehadiran elemen cermin dan kerlip lampu yang menjuntai.

Resepsi pernikahan pun digelar dengan mengundang banyak publik figur tanah air, misalnya saja keluarga Anang Hermansyah yang datang bersama termasuk putranya, Azriel Hermansyah.

Azriel pun didampingi kekasihnya, Sarah Manzel. Sarah Menzel pun tampil menawan dengan gaun yang dikenakan. Bagaimana tampilanya? Yuk intip

Sarah Menzel tampil bak princess mengenakan gaun warna biru gelap. Gaun panjang tersebut model shoulder dengan aksen mute-mute pada berbentuk bunga.

Gaun dengan warna yang sama seperti Jennie Blackpink saat Met Gala 2024 ini pun dibuat oleh desainer Windy Savosa Couture. Sang desainer pun menambahkan seperti selendang warna senada, membuat Sarah semakin tampil bak princess.

Sarah melengkapi penampilan dengan perhiasan, dari kalung dan anting-anting. Ia pun membawa clutch warna hitam.

Wajah putih Sarah pun dipoles dengan riasan makeup flawless, sang MUA Mariska Regina mengaplikasikan blush on pink tipis dan lipstik glossy kecoklatan. Serta eyeshadow shimmer pada riasan matanya.

Rambut Sarah pun ditata ikat belakang model updo dengan poni depan belah dua. Membuatnya tampil memesona.

Sarah pun mengenakan heels tertutup depan warna hitam. Sementara, Azriel mengenakan setelan has hitam dengan inner kemeja putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading