Sukses

Fashion

Gucci Beauty Buka Butik Pertamanya di Indonesia, Hadirkan Koleksi Parfum Ikonis

Fimela.com, Jakarta Gucci Beauty akhirnya membuka butik pertamanya di Indonesia. Lokasinya berada di Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan.

Memadukan elemen-elemen terbaik, desain butik Gucci Beauty dirancang untuk memberikan suasana yang nyaman serasa di rumah. Berbagai elemen kekinian nan modis menghiasi setiap sudut ruangan, termasuk kursi beludru hijau dengan sandaran tangan, meja parfum yang elegan, dan furniture bernuansa merah muda terang dipadukan kontras dengan lantai berwarna hitam. 

Di butik ini, pengunjung dapat menemukan beragam koleksi parfum Gucci Beauty yang ikonis mulai dari Gucci Bloom, Gucci Flora, dan Gucci Guilty. Tersedia juga lini parfum terbarunya, The Alchemist’s Garden yang hadir dengan konsep layering fragrance, memungkinkan pengguna mendapatkan wewangian yang lebih personalized.

Dilengkapi Teknologi Canggih

Butik Gucci Beauty juga dilengkapi teknologi canggih. Pengunjung dapat memperoleh lebih banyak informasi berupa notes dan ingredients mengenai parfum ikonis Gucci Beauty.  Selain itu, pengunjung dapat merasakan sentuhan pribadi dengan ukiran inisial monogram pada botol dan sulaman pada kantung Gucci Beauty.

Butik Gucci Beauty telah dibuka di Pondok Indah Mal 3 (Lantai Dasar), Jakarta Selatan, mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading