Sukses

Fashion

Sentuhan Berbeda di Setiap OOTD Jennie BLACKPINK Pakai Rok Mini, Inspirasi dari Ikon Mode Paling Berpengaruh saat Ini

Fimela.com, Jakarta Saat pertama kali Jennie BLACKPINK muncul di klip video Spot! hasil kolaborasinya bersama Zico, penampilannya menarik perhatian. Jennie menghadirkan sentuhan mode tahun 2000an dengan padu padan mengenakan rok mini klasik yang berbeda.

Di klip ini, Jennie BLACKPINK tampil mengenakan celana jeans low-rise, crop top ab-baring, dan sepasang sepatu adidas Samba. Lalu, ia beralih terlihat mengenakan rok mini mungil dan crop top yang serasi.

OOTD Jennie BLACKPINK pakai rok mini

Roknya ini didesain dengan bahan kantor berwarna abu-abu, menampilkan lipatan berlapis, garis tepi asimetris, dan detail yang edgy di bagian samping, seperti jepitan peniti dan saputangan merah. Jennie kemudian memberikan aksen dengan melapisi tank top hitam menggunakan cropped top putih.

OOTD Jennie BLACKPINK pakai rok mini

Aksesori berupa rantai perak, topi baseball, dan sepatu boots hitam semakin menambah esan menarik pada keseluruhan penampilan Jennie BLACKPINK. Di momen lainnya, Jennie tampil mengenakan rok mini lain.

Kali ini, outfit hitam ditata dengan kemeja berkerah bergambar, dipadukan mengenakan dasi hitam. Kalung mutiara berlapis memberi sentuhan akhir yang anggun.

OOTD Jennie BLACKPINK pakai rok mini

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jennie BLACKPINK merupakan salah satu ikon paling menarik di dunia fashion saat ini. Jadi, tidak ada salahnya untuk ikut mencoba memadukan gaya balet dengan potongan rok mini yang bisa didesain ulang dengan mudah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading